uefau17.com

God of War Ragnarok Siap Hadir di PC: Janjikan Visual Epik Petualangan Kratos dan Atreus - Tekno

, Jakarta - God of War Ragnarök akhirnya mengumumkan kedatangannya ke platform PC, setelah sebelumnya game ini tersedia secara eksklusif di PlayStation. Informasi ini diumumkan langsung oleh Santa Monica Studio dan Jetpack Interactive.

Mengutip informasi dari blog PlayStation, Jumat (31/5/2024), God of War: Ragnarok dijadwalkan meluncur ke platform PC pada 19 September 2024. Pengembang juga menjanjikan pengalaman visual luar biasa pada versi PC-nya kali ini.

Pemain akan dimanjakan dengan tampilan petualangan Kratos dan Atreus yang memiliki opsi resolusi 4K. Berbekal kemampuan unlocked frame rate, potensi sinematik dari game ini pun bisa dioptimalkan. 

Disebutkan pula, game God of War ini terintegrasi penuh dengan NVIDIA DLSS, AMD FSR, dan Intel XeSS untuk memastikan pengalaman visual terbaik dengan pengaturan grafis tinggi. Game ini juga mendukung rasio layar 21:9 ultra-widescreen dan 32:9 super ultra-widescreen.

Saat peluncurannya nanti, God of War Ragnarok versi PC ini sudah dilengkapi dengan semua update terbaru, termasuk mode New Game+ dan DLC God of War Ragnarok: Valhalla.

Bagi pemain yang sudah tidak sabar, pre-order game PC ini sudah dibuka di Steam dan Epic Games Store. Ada dua edisi yang ditawarkan yakni edisi Standard dan Digital Deluxe.

Pemain yang melakukan pre-order sebelum 19 September 2024 akan mendapatkan bonus kustom Kratos Risen Snow Armor dan Atreus Risen Snow Tunic. Sementara untuk pemain yang melakukan pre-order God of War edisi Digital Deluxe akan mendapatkan beberapa item menarik, seperti :

  • God of War Ragnarok versi PC lengkap
  • Kratos Darkdale Armor
  • Atreus Darkdale Attire 
  • Darkdale Blades Handles untuk Blades of Chaos
  • Darkdale Axe Grip untuk Leviathan Axe
  • Soundtrack Digital Resmi God of War Ragnarok
  • Dark Horse Digital Mini Artbook

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

God of War Ragnarok Sudah Bisa Dibeli di PlayStation Store untuk PS4 dan PS5, Ini Daftar Harganya

Sebagai informasi, Game God of War Ragnarok resmi meluncur di PS4 dan PS5 pada November 2022. 

Menurut sinopsis resmi dari Sony, game ini akan mengisahkan perjalanan Kratos dan Atreus sekitar tiga tahun setelah seri God of War sebelumnya. Meski memakai judul Ragnarok, game ini tidak langsung menyajikan kisah pertempuran besar dalam mitologi tersebut.

Game ini disebut juga akan menyajikan peristiwa yang mendahului Ragnarok, yakni Fimbulwinter. Dalam game ini, Kratos dan Atreus akan melakukan perjalanan ke Nine Realms untuk mencari jawaban.

Mereka akan menjelajahi banyak tempat mistis yang menakjubkan. Tidak hanya itu, Kratos dan Atreus akan menghadapi sejumlah musuh yang menyeramkan, seperti dewa dan monster dari mitologi Nordik.

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, God of War Ragnarok kini sudah bisa dibeli PlayStation Store. Untuk mengetahui harga lengkapnya, simak informasi berikut ini:

  • God of War Ragnarok PS4 Standard Edition : Rp 879.000
  • God of War Ragnarok PS4 dan PS5 Standard Edition : Rp 1.029.000
  • God Of War Ragnarok Digital Deluxe Edition : Rp 1.179.000.
3 dari 4 halaman

God of War: Ragnarok Jadi Game of the Year 2022 Versi PlayStation Blog

Game ini pun menuai respons yang positif dari para pemain. Hal itu terbukti dari banyaknay penghargaan yang diterima game. 

Pada 2022, God of War Ragnarok, menyabet banyak penghargaan dari berbagai kategori termasuk PS4 Game of the Year dan PS5 Game of The Year.

Di kedua kategori Game of The Year (GOTY) tersebut, God of War Ragnarok mengalahkan sederet judul seperti Elden Ring, Horizon Forbidden West, dan Stray.

God of War Ragnarok juga menuai kesuksesan besar buat Sony. Perusahaan mengklaim, gim ini jadi judul eksklusif PlayStation paling cepat terjual di pekan pertamanya setelah diluncurkan.

4 dari 4 halaman

God of War Ragnarok Tuai Kesuksesan Besar

Menurut Sony, melalui akun Twitter resmi PlayStation, God of War Ragnarok mencapai 5,1 juta kopi penjualan dalam pekan pertamanya saat dirilis.

Kesuksesan ini menempatkan God of War: Ragnarok di atas The Last of Us Part II, Marvel's Spider-Man, Uncharted 4: A Thief's End dan prekuel Ragnarok yaitu God of War (2018).

Mengutip Engadget, membandingkan penjualannya dengan produk eksklusif Sony sebelumnya memang tidak selalu sebanding. Sony menggunakan berbagai periode waktu untuk gim berbeda, kemungkinan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi saat itu.

Misalnya, mereka mengumumkan penjualan tiga hari pertama untuk The Last of Us Part II (empat juta pada 2020), Marvel's Spider-Man (3,3 juta pada 2018) dan God of War (3,1 juta pada 2018).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat