uefau17.com

Profil Sehun EXO 'Scientist Ganteng' yang Temui Penggemar di Jakarta - Regional

, Bandung - Mall Central Park, Jakarta Barat dipenuhi banyaknya pengunjung yang merupakan para penggemar dari salah satu personel EXO, boyband asal Korea Selatan yakni Oh Sehun, pada Minggu (6/11/2022) lalu.

Hari itu, para penggemar datang untuk mengikuti serangkaian acara fan meeting bertajuk 'One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun' untuk produk skincare lokal Whitelab.

Namun, dikarenakan acaranya terbuka untuk umum terjadi lonjakan pengunjung dan ribuan penggemar yang berbondong-bondong datang memenuhi mal. Karena hal tersebut, beberapa acara batal dilaksanakan.

Adapun Sehun EXO hanya tampil beberapa menit saja untuk menyapa para penggemar yang hadir saat itu. Pihak penyelenggaranya pun telah mengucapkan permintaan maafnya di media sosial Instagram mereka mengenai kejadian tak terduga tersebut.

Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue, karena antusiasme pengunjung sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall,” tulis keterangan @whitelab_id.

Adapun pihak penyelenggara tersebut harus mempersingkat acara demi keamanan serta keselamatan dari para pengunjung pada saat itu.

Maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami untuk mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif. Melalui pernyataan ini, kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang telah hadir serta mengapresiasi fans yang telah hadir serta mengapresiasi fans yang tertib mengikuti arahan selama acara berlangsung,” tambah keterangan Whitelab.

Karena hal tersebut, beberapa klub penggemar Sehun pun meminta pertanggungjawaban Whitelab terutama untuk meminta maaf kepada para penggemar Sehun, konsumen, hingga Sehun selaku bintang tamu yang sudah hadir dari Korea Selatan.

Pernyataan yang dibagikan oleh para penggemar juga meminta pengembalian dana penuh kepada semua penggemar VIP. Sebab, ketika datang ke mal, tiba-tiba diminta untuk pindah dari lokasi yang jauh dari titik awal dan membutuhkan waktu untuk tiba di lokasi.

Belum sempat tiba, pihak dari Whitelab justru sudah mengakhiri acara tanpa menunggu para tamu. Tak sampai di situ, Whitelab juga dituding membiarkan tamu non-VIP untuk menemui Sehun dan mengabaikan para pemegang tiket emas tanpa kesempatan untuk melihat idolanya.

Maka dari itu para penggemar meminta pengembalian dana penuh. Penggemar Sehun juga menuntut permintaan maaf dari pihak Whitelab terutama mengenai masalah buket bunga yang dikirim oleh para penggemar Sehun. Hal tersebut dikarenakan bunga yang seharusnya diberikan langsung kepada Sehun justru digunakan oleh para staf.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biodata Sehun EXO

Sehun merupakan salah satu personel boyband terkenal EXO yang lahir pada 12 April 1994 di Seoul. Dia mempunyai nama lengkap Oh Se Hun dan nama panggung Sehun.

Sehun mempunyai posisi sebagai lead dancer, rapper, visual, sub-vokalis, hingga maknae di EXO. Mempunyai tinggi badan 183 cm, Sehun juga cukup mahir dalam berakting dan menari.

Nama Panggung: Sehun

Nama Lengkap: Oh Se Hun

Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan

Tanggal Lahir: 12 April 1994

Tinggi Badan: 183 cm

Zodiak: Aries

Pendidikan: Seoul Arts High School

Instagram: @oohsehun

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Sehun EXO

Ada beberapa fakta menarik mengenai Sehun EXO yang harus kamu ketahui seperti berikut.

1. Sehun pertama kali direkrut oleh agensi ketika dia baru berusia 12 tahun dan sedang berada di jalan.

2. Setelah itu pada 2008 Sehun masuk agensi SM Entertainment melalui dua audisi dalam dua tahun.

3. Sehun dikenalkan sebagai personel dari EXO pada 10 Januari 2012.

4. Sehun juga mempunyai kebiasaan unik dengan menjulurkan lidahnya.

5. Sehun sangat menyukai model Victoria Secret yaitu Miranda Kerr dan ketika pertama kali dia membuat akun Instagram Sehun langsung mengikuti akun Miranda Kerr.

6. Dia juga bagian dari sirkel pertemanan bernama BYH48 yang terdiri dari Suho, Mino Winner, P.O BLOCK B, aktor Ryu Junyeol, Lee Donghwi, Byun Yohan dan masih banyak lagi.

7. Sehun pernah menari bersama BoA dan BoA merupakan role model untuk Sehun.

8. Ia juga pernah masuk ke dalam ranking 15 di TC Candler sebagai “The 100 Most Handsome Faces of 2018”.

9. Sehun juga mahir dalam berakting dan sempat menjadi cameo dalam drama seperti To The Beautiful You (2012), Royal Villa (2013), Secret Queen Makers (2018), dan masih banyak lagi.

10. Sehun juga menjadi salah satu aktor yang berperan dalam acara televisi “Busted”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat