uefau17.com

Unik! Supermodel Heidi Klum Pakai Kostum Cacing Raksasa untuk Rayakan Halloween - Regional

, Bandung - Halloween tahun ini sudah bisa dirayakan dengan sangat megah dan meriah sehingga menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang terutama para influencer. Salah satu publik figur yang membagikan kostumnya yang fantastis adalah Heidi Klum.

Heidi membuat kostum Halloween tahun ini terlihat sangat unik dan menakjubkan. Di mana dia menjadi seekor cacing raksasa yang sangat detail.

Model sekaligus TV personality itu juga memberikan rasa bangga dan bagaimana prosesnya dalam membuat kostum epik tersebut. Hal itu dia sampaikan dalam media sosial Instagram-nya @heidiklum.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum)

Terlihat kostum Halloween Heidi Klum yang menjadi cacing kail terlihat sangat detail dari atas sampai bawah.

Dalam acara pesta tahunan Halloween-nya tersebut, banyak yang terpukau dan terlihat ngeri karena melihat cacing sebesar itu.

Adapun sang suami dari Heidi Klum menggunakan kostum Halloween menjadi seorang nelayan. Sehingga keduanya terlihat sebagai kostum pasangan di mana Heidi menjadi umpan cacingnya.

Heidi juga mengungkapkan rasa bahagianya dengan menyebutkan slogan khas perayaan Halloween tersebut dengan kostumnya yaitu.

“Happy Halloworm”. Dalam acaranya tersebut ia menjadi tuan rumah sekaligus ratu Halloween dalam perayaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habiskan Waktu 2 Tahun

Perempuan berusia 29 tahun ini mengatakan, butuh dua tahun brainstorming untuk menghasilkan konsep kostum cacing. "Saya suka melakukan sesuatu yang tidak terduga, jadi saya mencoba memikirkan kostum yang sangat absurd, tapi juga sangat familiar," kata Klum.

"Karena ini Halloween, Anda butuh faktor yang menyeramkan, juga sedikit menggelikan dan menjijikkan," kata Heidi.

Untuk merealisasikan kostum Halloween-nya, Klum dibantu tim yang terdiri dari orang-orang efek khusus untuk mewujudkan visinya yang menyeramkan.

3 dari 4 halaman

Sempat Diminta Berubah Pikiran

Kostum Halloween itu telah membuat Heidi Klum kembali bekerja sama dengan penata rias Mike Marino dan timnya di Prosthetic Renaissance. "Tidak peduli seberapa gila ide saya, Mike menghidupkannya," kata Klum.

Ia menyambung, "Saya ingin jadi Jessica Rabbit, dan ia berkata, 'Tidak masalah.' Saya ingin jadi manusia serigala dari video 'Thriller,' dan ia berkata, 'Tidak masalah.' Mengkloning saya lima kali? 'Tidak masalah.'"

Model itu mengaku, saat pertama kali menelepon Marino untuk membicarakan konsep jadi cacing, ia sempat ragu. "Saya meneleponnya dan berkata, 'Buat saya jadi cacing,' dan ia berkata, 'Hah?!?!?!'" katanya.

"Ia awalnya tidak mau melakukannya dan terus mendorong saya memikirkan ide baru," tutur Klum. "Namun, saya tidak seperti itu. Ketika saya jatuh cinta dengan sebuah ide, saya tidak ingin berporos."

Untuk itu, Klum harus menyelinap ke dalam cangkang prostetik yang tertutup seluruh bagian yang lengannya sepenuhnya mengerut. Kemudian, mereka menerapkan penutup wajah efek khusus untuk membuat wajah Klum menyatu dengan mulus ke dalam lipatan kostumnya sehingga hanya mata dan mulutnya yang menonjol.

4 dari 4 halaman

Profil Heidi Klum

Heidi Klum merupakan wanita kelahiran 1 Juni 1973 di Bergisch Gladbach, Rhine Utara- Westphalia, Jerman Barat. Kesuksesannya menjadi supermodel dan juga TV personality tidak menutup dirinya dalam menjadi seorang pengusaha.

Ia telah menikah pada 2005 dengan penyanyi Seal dan mempunyai beberapa anak. Namun pada 2014 keduanya bercerai.

Ayah dari Klum merupakan eksekutif perusahaan kosmetik dan Ibunya seorang penata rambut, di usia baru menginjak 18 tahun ia pun berani dalam mengikuti kontes kecantikan “Model 92” di Jerman dan berhasil memenangkan hadiah utama kontrak senilai 300 ribu dolar dengan model metropolitan kota New York.

Dikutip dari situs Britannica, karier modeling Heidi Klum dimulai pada 1993 dan muncul di sampul majalah Mirabella pada 1994.

Ia mencapai puncak karier sebagai model sampul pada 90an dalam majalah-majalah terkenal seperti Vogue, ELLE, dan Marie Claire.

Puncak kariernya dalam modeling adalah ketika 1998 di mana dirinya muncul menjadi sampul baju renang dari Sports Illustrated dan banyak dibaca. Ia juga mendapatkan pengakuan global sebagai “Angels” pada 1999 dalam Victoria's Secret.

Tidak hanya menjadi model, Heidi juga hadir di sebuah acara televisi menjadi pembawa acara dalam program realitas Project Runway pada 2006.

Selain itu, ia pernah menjadi produser eksekutif dan Next Top Model Jerman (2006). Heidi juga memenangkan penghargaan Emmy karena menjadi pembawa acara di acara sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat