uefau17.com

Ledakan Hebat di Dalam Indekos, Pegawai Kejari Wajo jadi Korban - Regional

, Wajo - Sebuah ledakan terjadi di salah satu indekos yang berada di Jalan Anggrek, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Selasa (18/10/2022). Seorang pegawai Kejaksaan Negeri Wajo pun menjadi korban dan mengalami luka bakar serius akibat ledakan tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Theodorus Echeal membenarkan ihwal terjadinya ledakan tersebut. Dia mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini masih melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan. 

"Iya betul, masih olah TKP saat ini," kata Theo saat dikonfirmasi, Selasa (18/10/2022). 

Theo juga membenarakan bahwa seorang pegawai Kejakasaan Negeri Wajo berinisial AZ (22) menjadi korban akibat ledakan tersebut. AZ mengalami luka bakar serius dan tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit yang berada di Kabupaten Wajo

"Korbannya perempuan, pegawai di bagian Pidana Umum Kejari Wajo. Sudah dilarikan ke rumah sakit," terangnya. 

Theo mengaku bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya ledakan, lantaran saksi utama sekaligus korban hingga saat ini masih belum sadarkan diri. Selain itu pihaknya juga masih menunggu hasil olah TKP dari Tim Inafis dan Laboratorium Forensik untuk memastikan penyebab terjadinya ledakan tersebut. 

"Belum tahu. Tunggu hasil Labfor dan Inafis dulu," terangnya. 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat