uefau17.com

Fakta Unik Kang Tae Oh Pemeran Drama Extraordinary Attorney Woo, Salah Satunya Menyukai Jeon So Min - Regional

, Bandung - Kang Tae Oh adalah aktor asal Korea Selatan yang saat ini terkenal karena perannya di drama Extraordinary Attorney Woo.

Peran Kang Tae Oh sebagai Junho di drama Extraordinary Attorney Woo berhasil membuat para kaum wanita menginginkan sosok lelaki sepertinya, karena karakter Junho terbilang sangat sempurna dan sangat green flag

Berikut adalah empat fakta unik dari Kang Tae Oh.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anggota Idol Grup 5urprise

Tak hanya menjadi aktor, Kang Tae Oh sendiri sebenarnya merupakan seorang idol dari idol group bernama 5urprise. Di mana para member-nya juga menjadi bintang aktor terkenal yang pasti tidak asing terdengar yaitu Yoo Il, Seo Kang Joon, Gong Myung, dan Lee Tae Hwan. 

3 dari 5 halaman

Menyukai Jeon So Min

Pada acara variety show Running Man episode 484, Kang Tae Oh menyebutkan bahwa ia selalu menyukai aktris Jeon So Min karena aktris tersebut berkarisma.

4 dari 5 halaman

Pindah Agensi

Awal debutnya, Kang Tae Oh berada di bawah agensi Fantagio yang berisikan banyak aktor dan idol populer. Namun, pada 2020 kontraknya dengan agensi tersebut telah selesai dan tidak diperbarui.

Akhirnya ia tanda tangan kontrak dengan agensi Man of Creation (MOC) bersamaan dengan kedua teman seperjuangannya yaitu Seo Kang Joon, Yoo Il, dan Lee Tae Hwan.

5 dari 5 halaman

Penghargaan Karier Akting

Kang Tae Oh juga dalam karier aktingnya mendapatkan beberapa penghargaan seperti pada 2017 dalam 2nd Asia Artist Awards. Dia mendapatkan penghargaan sebagai Rising Star Awards dalam drama You Are Too Much.

Kemudian, ia juga mendapatkan penghargaan Best New Actor pada 2019 dalam 33rd KBS Drama Awards dalam serial drama The Tale of Nokdu.

 

Penulis: Natasa K

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat