uefau17.com

Intip Bursa Transfer Persija Jakarta Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1 - Regional

, Yogyakarta - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio membocorkan pemain-pemain incaran yang dibutuhkan skuad Macan Kemayoran untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 pada Januari mendatang. Angelo menyebut dirinya berharap pemain yang akan bergabung dengan Persija Jakarta harus memiliki kualitas.

Ia berharap hal itu bisa dipenuhi oleh manajemen dengan mendatangkan pemain-pemain incarannya pada bursa transfer yang akan dibuka pada tanggal 15 Desember 2021 mendatang.

"Untuk putaran kedua nanti, Persija Jakarta perlu mendapatkan pemain yang berkualitas yang akan meningkatkan kualitas kekuatan tim," kata Alessio beberapa saat lalu di Yogyakarta, Senin (13/12/2021).

Ia membocorkan jika manajemen Persija Jakarta sudah berkordinasi dengannya dan mendekati beberapa pemain yang diincarnya. "Manajemen sudah melakukan pendekatan dengan beberapa pemain yang dibutuhkan untuk mengarungi putaran kedua nanti," ujar dia.

Namun, ia belum bisa memastikan siapa yang akan diumumkan nanti oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut pada bursa transfer nanti.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi 8

"Semoga jendela transfer nanti ada yang diumumkan oleh manajemen. Tentunya, jika ada pemain itu harus bisa diharapkan meningkatkan performa tim di putaran kedua nanti," ujar Alessio.

Untuk diketahui, Persija Jakarta saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 25 poin dan telah menjalani 17 pertandingan di putaran pertama. 

Sementara itu, pemain muda Persija Jakarta, Rangga Widiansyah mengaku kecewa dengan raihan terakhir timnya yang hanya bisa menutup putaran pertama dengan hasil imbang. 

"Pertandingan dengan tensi yang sangat tinggi. Saya biasanya main di menit akhir ini mendapatkan menit bermain banyak. Sebagai pemain muda ini adalah pengalaman berharga untk saya. Kami sudah mencoba bermain maksimal untuk meraih kemenangan. Tapi, belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal," tutur dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat