uefau17.com

Ingin Tahu Daftar Apartemen yang Siap Huni di Jakarta? - Properti

, Jakarta Mencari apartemen baru dengan kondisi siap huni di Jakarta ternyata memang tidak mudah. Bila dahulu pencarian apartemen dilakukan secara konvensional, misalnya lewat media cetak ataupun flyer, saat ini sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah.

Ya, Anda bisa menggunakan pencarian internet dengan beberapa kata kunci seperti “Daftar Apartemen Siap Huni di Jakarta”. Nanti, Google sebagai salah satu dari mesin pencarian data berbasis internet akan menampilkan semua datar apartemen yang ada di Jakarta.

Namun sayangnya, pencarian apartemen yang benar-benar sesuai dengan apa yang diinginkan belum sepenuhnya bisa diakses dengan mudah. Sebab, data yang tersaji belum tentu memberikan informasi yang lengkap baik tentang spesifikasi bangunan, fasilitas, akses, dan kemudahan pembayaran.

Ada kelebihan lain yang bisa didapatkan jika Anda tinggal di apartemen baru dibandingkan dengan apartemen lama. Bangunan yang baru pastinya memiliki spesifikasi terbaru pula. Tidak hanya pada setiap unitnya, tetapi juga fasilitas pendukung lainnya.

Berdasarkan project review Rumah.com, berikut ini tiga daftar apartemen baru di bilangan Jakarta yang siap huni:

1. Apartemen Titanium Square Pasar Rebo – Jakarta Timur

Apartemen Titanium Square

Jika Anda sedang mencari apartemen yang berlokasi dekat dengan Kawasan Perkantoran dan Industri, Apartemen Titanium Square bisa menjadi pilihan terbaik.

Apartemen yang berlokasi di Pasar Rebo, Jakarta Timur ini sudah siap huni sebanyak kurang lebih 700 unit. Lokasi apartemen ini juga cukup prestise. Sebab berada dekat kawasan perkantoran di TB. Simatupang dan kawasan industri sepanjang Jalan Jakarta-Bogor.

Menariknya lagi, jika Anda berinvestasi di Apartemen Titanium Square bisa menghasilkan Yield (profitabilitas tahunan) sekitar Rp36 juta – Rp72 juta per tahun. Asumsinya, ditinjau dari potensi sewa sebesar Rp3 juta – Rp6 juta per bulan. Adapun unit yang ditawarkan yakni 1 bedroom dan 2 bedroom.

(Simak juga: Ulasan Lengkap Apartemen Titanium Pasar Rebo klik di sini)

2. Nifarro Park, Pasar Minggu – Jakarta Selatan

Apartemen Nifarro Park

Apartemen selanjutnya adalah Nifarro Park yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pembangunan apartemen pada Tower A sudah rampung sejak 2015. Unit yang ditawarkan antara lain 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom, dan Loft. Kisaran harga antara Rp700 juta – Rp1,5 miliar.

Lokasi apartemen ini juga cukup strategis, sebab dekat dengan Stasiun Pasar Minggu Baru dan Halte TransJakarta. Sehingga, sangat memudahkan Anda untuk menuju Kawasan CBD dan wilayah perbatasan lainnya.

(Simak juga: Ulasan Lengkap Apartemen Nifarro Park klik di sini)

3. Apartemen Woodlandpark Residence, Kalibata – Pasar Minggu

Apartemen Woodlandpark Residence

Terakhir, adalah Apartemen Woodlandpark Residence yang berlokasi di Kalibata, Pasar Minggu. Apartemen ini juga dikenal sebagai hunian ramah lingkungan atau green living. Konsep apartemen ini adalah “A Place For Helathy Living” di mana sekitar apartemen ditumbuhi oleh sekumpulan pohon rindang yang sudah tumbuh sejak puluhan tahun silam.

Tipe unit yang ditawarkan 1 bedroom, 2 bedroom, dan 2+1 bedroom. Kisaran harga jual sebesar Rp1,1 miliar – Rp2,6 miliar.

Berbicara seputar fasilitas yang disediakan pengembang, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, di sana juga memberikan fasilitas yang lengkap baik penunjang kesehatan, kuliner, internet dan masih banyak lagi.

(Simak juga: Ulasan Lengkap Apartemen Woodlandpark Residence, Kalibata – Jakarta Selatan klik di sini)

Foto: Apartemen Titanium Square

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat