uefau17.com

Aap Aptadi Gandeng Arif Maulana Nurbani Maju di Pilkada Pandeglang 2024 Lewat Jalur Independen - Pemilu

 

, Jakarta Bakal Calon Bupati Pandeglang, Aap Aptadi resmi menggandeng Arif Maulana Nurbani sebagai Bakal Calon Wakil Bupati menggantikan bacawabup sebelumnya, Nurul Qomar.

Aap dan Arif akan maju bersama untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Pandeglang.

"Saya yakin bersama Arif bisa mengemban amanah rakyat untuk memimpin Pandeglang dan memajukan Kabupaten Pandeglang sehingga masyarakat lebih sejahtera ke depannya,” ujar Aap, Sabtu (16/6/2024). 

Aap mengatakan, sosok Arif merupakan putra daerah asal Kadulisung yang memiliki latar belakang akademis dan kemampuan wirausaha yang mumpuni. Arif diketahui merupakan lulusan sarjana bidang teknologi informasi di Binus University dan magister teknologi informasi di Universitas Indonesia.

Selain itu, Arif juga sukses mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kuliner dan sektor properti untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

"Pengetahuan akademis dan kapasitas wirausaha berbasis UMKM Arif, cocok untuk membantu saya untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pandeglang,” tambah Aap.

Di kesempatan yang sama, Arif menyatakan kesiapannya mendampingi Aap sebagai bacawabup dalam Pilkada 2024 Pandeglang. 

Arif berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi dan turun ke masyarakat dalam setiap pengambilan kebijakan pemerintahannya jika terpilih.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pak Aap dan juga dukungan dari masyarakat Pandeglang kepada saya untuk maju sebagai calon wakil bupati. Insya Allah saya akan terus turun ke masyarakat untuk bersama-sama membangun Pandeglang,” ujar Arif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorong Sektor UMKM di Pandeglang Lebih Berkembang

Arif mengatakan, dirinya akan memaksimalkan penggunaan teknologi informasi di berbagai sektor yang ada di Pandeglang.  Salah satunya, Arif akan mendorong sektor UMKM terus memanfaatkan teknologi informasi agar bisa naik kelas.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang memutuskan bakal pasangan calon dari jalur independen, Aap Aptadi dan Nurul Qomar sudah memenuhi syarat minimal jumlah dukungan untuk maju di Pemilihan Bupati.

Aap dan pasangan bacawabup terbarunya, Arif kini telah mengantongi 83.860 dukungan dari sejumlah elemen masyarakat yang tersebar di 30 kecamatan di Pandeglang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat