uefau17.com

Sosok Muda Paham Ekonomi Dinilai Layak Dampingi Imam Budi Hartono di Pilkada Depok - Pemilu

, Jakarta - Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIEI) Jakarta, Engkur menilai, sosok muda yang mengerti soal ekonomi dinilai layak menjadi wakil wali kota Depok di Pilkada 2024. Dia menyebut, sosok yang bisa dipertimbangkan adalah Ahmad Syihan Ismail.

“Syihan merupakan tokoh muda yang saat ini menjadi Ketua Global Entrepreneur Profesional atau GenPro,” ujar Engkur dalam keterangan diterima, Sabtu (11/5/2024).

Engkur meyakini, dengan latar belakang pengusaha, maka Syihan dipandang mampu mendampingi sosok Imam Budi Hartono (Cawalkot dari PKS) untuk membangun Kota Depok yang memiliki latar tata kelola pemerintahan.

“Kalau menurut saya, Pak Imam ini kan bagus secara tata kelola pemerintahan, mungkin beliau perlu didampingi oleh tokoh muda yang mengerti ekonomi,” jelas dia.

Engkur memastikan, tokoh muda yang mengerti ekonomi dilatarbelakangi oleh perkembangan Kota Depok yang signifikan. Oleh karena itu, jika wakil wali kotanya mengerti hal tersebut maka masyarakatnya bisa merasakan dampak nyata.

“Bagus secara makro, juga secara mikro dirasakan langsung oleh masyarakat Depok,” Engkur menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imam-Ririn Tunggu SK DPP

Meski terdapat usulan demikian, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar Depok dikabarkan telah bersepakat mengusung nama Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi A. Rafiq sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok di Pilkada Depok 2024.

Meski belum dideklarasikan secara resmi, pasangan Imam-Ririn disebut-sebut hanya tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat