uefau17.com

Sowan ke Abuya Muhtadi Dimyathi, Prabowo: Beliau Titip Pesan Pancasila Harus Ditegakan - Pemilu

, Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto diminta untuk menjaga dan tetap mengamalkan nilai-nilai Pancasila bila terpilih menjadi presiden masa bakti 2024-2029.

Pesan itu disampaikan oleh KH Abuya Muhtadi Dimyathi. Prabowo bersama rombongannya melakukan kampanye terbuka di Provinsi Banten, Minggu (3/12/2023).

Dalam lawatannya itu, Prabowo bertandang ke kediaman Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho.

"Beliau titip (pesan) pancasila harus ditegakan, utamakan kepentingan rakyat, dan bangsa," kata Prabowo di lokasi, Minggu siang.

Prabowo mengatakan, kedua ulama kharismatik Banten itu sangat peduli terhadap bangsa dan negara. Pujian itu diucapkan Prabowo karena mengaku sudah mengenal dekat dengan sosok mereka berdua. Kepada Prabowo, mereka juga memberikan wejangan dan nasihat.

"Dan selalu sangat peduli terhadap nkri keutuhan bangsa, persatuan," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Simpatisan dan Relawan

Kunjungan Prabowo ke kediaman KH Abuya Muhtadi Dimyathi menyedot perhatian. Simpatisan dan relawan penuhi ruas jalan menuju ke kediaman KH Abuya Muhtadi Dimyathi.

Nama-nama Prabowo Subianto tak henti-henti terdengar sejak pertemuan berlangsung hingga berakhir.

"Prabowo bapak gemoy, Prabowo Bapak Gemoy," teriak massa.

 

3 dari 3 halaman

Sapa Simpatisan dan Relawan

Prabowo menyempatkan diri menyapa simpatisan dan relawan dari halaman rumah. Kemunculan sosok Prabowo Subianto mengundang perhatian. Masyarakat berbondong-bondong mendekati untuk sekedar bersalaman dan mengabadikan wajahnya.

Prabowo kemudian masuk ke dalam mobil. Dia lagi-lagi membuka sunroof. Dia berdiri, kemudian menyapa warga Banten dari atas mobil.

Tak cuma itu, Prabowo kembali bagi-bagikan cokelat dan kaos. Warga yang menyaksikan berlomba-lomba mendapatkan hadiah yang diberikan Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat