uefau17.com

Momen Blue Squad PAN Temani Gibran Rakabuming Raka Bagikan Susu Gratis di CFD - Pemilu

, Jakarta Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka sempat mendatangi Car Free Day (CFD) di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta. Sembari jalan santai, dia pun ditemani oleh Blue Squad PAN.

Tak hanya mendampingi Gibran berolahraga, Blue Squad PAN juga ikut membagikan susu gratis, di mana yang menjadi program utama pasangan nomor urut dua ini.

"Seru banget olahraga bersama mas Gibran. Kami senang mendampingi beliau berbagi susu gratis pada masyarakat," kata Ketua DPP PAN Zita Anjani, Minggu (3/12/2023).

Tak hanya melihat keseruan kreatifitas anak muda dan olah raga, Gibran bersama Blue Squad PAN juga menikmati penampilan musik di Sarinah.

Romantisme berhenti untuk berswafoto dengan antusiasme masyarakat membuat rombongan tertahan di beberapa titik.

Meskipun awalnya dijadwalkan untuk jogging dan membagi susu, kegiatan berubah menjadi jalan santai.

Zita menutup dengan dukungan penuh terhadap program susu gratis untuk anak yang digagas Gibran, mengingatkan bahwa Indonesia Emas 2045 dimulai dari gizi anak.

"Kita juga sangat dukung program susu gratis untuk anak yang digagas Mas Gibran. Indonesia Emas 2045, dimulai dari gizi anak," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gibran Sebut Tak Melanggar Aturan

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka berolahraga di Car Free Day (CFD) di Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023). Pada kesempatan itu, Gibran yang didampingi istrinya Selvi Ananda membagikan susu kepada masyarakat.

Gibran pun mengatakan, kegiatannya di CFD tidak melanggar aturan. CFD atau kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta menjadi tempat yang dilarang untuk kegiatan kampanye politik berdasarkan Pergub Nomor 12 Tahun 2016.

"Kegiatan ini tak melanggar aturan," kata Gibran, Minggu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bawa Alat Peraga

Sebab, kata Gibran, dia tidak membawa Alat Peraga Kampanye (APK) apapun di CFD dan tidak ada ajakan untuk memilihnya di Pilpres 2024.

"Kan tanpa APK, ini kosong ya dan kita kan nggak melakukan pengajakan untuk pencoblosan atau apa, kan enggak," ujar Gibran.

Lebih lanjut, Gibran mengungkapkan alasannya membagikan susu di CFD. Menurut dia, banyak warga yang beraktivitas di tempat tersebut.

"Kita pilih lokasi yang paling dekat saja dan paling banyak massanya," ucap Gibran.

"Ya itu kan salah satu program kami. Kan ada program makan siang gratis dan susu gratis," tandas Gibran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat