uefau17.com

Masa Kampanye Pemilu, Basarah Sebut Relawan Kini Bergabung dengan TPN Ganjar-Mahfud MD - Pemilu

, Jakarta Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud MD, Ahmad Basarah mengatakan, sejak awal dibentuk, para relawan sudah terjun ke lapangan untuk melakukan kerja memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3.

Hal ini disampaikannya saat membuka Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud se Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di mana turut hadir kurang lebih 8.000 relawan.

“Berbagai kegiatan relawan tersebut antara lain, deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud, pelatihan relawan, seminar dan diskusi, berbagai kegiatan keagamaan, berbagai kegiatan olah raga dan esports, mengadakan bazar sembako murah, penyuluhan stunting, dan lainnya,” kata Basarah.

Dalam acara itu turut hadir, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara. Sementara dari Partai Perindo hadir langsung ketua umum partainya yakni Hary Tanoesoedibjo. Adapun turut mendampingi para ketum parpol ini yakni Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, bersama jajarannya.

Basarah pun mengungkapkan, dengan memasuki masa kampanye yang dimulai pada Selasa, 28 November 2023, maka TKRPP akan berada di bawah komando TPN Ganjar-Mahfud MD untuk semakin bisa seiring seirama dalam berjalan demi memenangkan Pemilu 2024.

“TRKPP bersama seluruh organ relawan Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan siap untuk di BKO-kan, dan siap bekerja sama di bawah koordinasi TPN Ganjar-Mahfud guna mensinergitas antara kekuatan partai politik dan kekuatan relawan dalam satu rampak barisan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud,” ungkap Basarah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bekerja Cerdas

Karena itu, lanjut dia, pihaknya mengucapkan terima kasih dan siap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Siap bekerja keras dan cerdas dengan memegang prinsip persatuan Indonesia dalam kerja elektoral memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Basarah.

“Namun demikian dukungan tersebut diberikan relawan bukanlah demi seorang Ganjar dan seorang Mahfud, tetapi yang terpenting adalah demi masa depan anak dan cucu-cucu kita, dan demi masa depan bangsa Indonesia dan negara kita tercinta serta untuk Indonesia Raya,” pungkasnya.

Dia pun membuka Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud se Pulau Jawa, yang langsung disambut meriah.

3 dari 3 halaman

TPN: Relawan Ganjar-Mahfud Tak Boleh Diam Saat Pelanggaran di Depan Mata

Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis menyinggung tentang sukarelawan tidak boleh diam ketika melihat pelanggaran Pemilu 2024.

Hal itu, dia sampaikan saat berbicara mengawali Rakornas organisasi sukarelawan dan simpatisan pendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023)."Bahwa kita tahu banyak sekali pelanggaran yang sudah terjadi di banyak tempat di seluruh Indonesia. Apakah kita kemudian berdiam diri dan biarkan? Sukarelawan punya peranan sangat penting untuk menjaga, sukarelawan itu punya andil menjaga integritas Pemilu dan Pilpres ini, karena itu diskusi untuk siang ini sangat penting," kata dia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat