uefau17.com

PAN Buat Langkah Konkret Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Indonesia - Pemilu

, Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen mendorong peningkatan kualitas pendidikan di tanah air. Partai berlambang matahari itu memahami pentingnya pendidikan yang berkualitas agar kelak dapat melahirkan generasi yang memiliki kecerdasan unggul. 

"Pendidikan adalah investasi jangka panjang untuk masa depan,” kata Calon Anggota Legislatif DPR RI PAN Dapil Lampung 1, Putri Zulkifli Hasan, Selasa (25/7/2025).

Selanjutnya, salah satu wujud nyata PAN dalam mencetak generasi penerus adalah dengan diperkenalkannya lembaga pendidikan yang berkualitas seperti Kids Republic School Jakarta. Kehadirannya memungkinkan siswa memperoleh pengetahuan dan wawasan juga berkompeten. 

"Semoga dengan hadirnya Kids Republic School dapat menjadi upaya nyata untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” ucap Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dirikan SMA Kebangsaan di Lampung

Bahkan, Putri juga mendirikan SMA Kebangsaan di Kabupaten Lampung Selatan atas prakarsa Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas.  SMA Kebangsaan diperkenalkan untuk membentuk komunitas dimana mereka bisa menjadi pribadi yang berkualitas.

Serta, inisiatif Zulhas ini didasari karena ia melihat daerahnya yakni Lampung semakin sedikit menghasilkan tokoh-tokoh nasional. Pasalnya, sumber daya manusia (SDM) dan kualitas pendidikan masyarakat provinsi Lampung yang dri rasa masih tertinggal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat