uefau17.com

Arsjad Rasyid Siap Jadi Timses Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - Pemilu

, Jakarta - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid menyatakan siap untuk membantu pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Arsjad mengaku siap apabila ditugaskan untuk bergabung dengan tim sukses Ganjar.

"Saya rasa setiap orang bilang siap, kenapa? Kalau mau membawa hal baik, setiap insan bangsa harus mengatakan siap," katanya saat menghadiri pelatihan juru kampanye Ganjar Pranowo di Inews Tower, Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Diketahui, Arsjad menjadi salah satu pembicara dalam pelatihan juru kampanye Ganjar Pranowo.

Dia banyak berbicara mengenai percepatan pembangunan ekonomi ke depan. Menurutnya, pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus dilanjutkan.

"Jangan sampai kita sudah membangun suatu gedung sudah sampai lantai 10, jangan kita mulai lagi. Kita harus teruskan," tegasnya.

Lebih lanjut, Arsjad turut menekankan pentingnya stabilitas politik dan keamanan jelang Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, pesta demokrasi tersebut harus disambut dengan cinta kasih dan kebahagiaan.

"Paling utama itu stabilitas politik, kedua stabilitas keamanan. Kita ingin nanti pada pemilu pada 14 Februari 2024, katanya hari cinta kasih, diharapkan cinta kasih, kita happy-happy, karena pesta demokrasi. Semua tenang, kasih contoh ke luar kalau demokrasi Indonesia itu top. Hebat. Kita tidak seperti yang lain karena punya nilai bhinneka tunggal Ika dan gotong royong," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipertimbangkan Jadi Ketua Timses Ganjar Pranowo

Sebelumnya, nama Arsjad Rasyid dipertimbangkan menjadi kandidat ketua timses Ganjar Pranowo. Begitu juga dengan nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo yang akan merancang tim pemenangan.

"Kalau Pak Andika sudah (komunikasi) ya, Pak Arsjad juga pasti ya, pasti komunikasi. Komunikasi kita kan baik. PDIP kan partai yang inklusif ya, dan Mbak Puan itu komunikasinya juga sangat baik, kan gitu ya, dengan berbagai macam kalangan," ujar Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat.

"Sehingga diharapkan nanti tim kampanye nasional itu betul-betul kompak, solid dan bisa menjangkau berbagai macam, ya, segmen masyarakat dan tokoh masyarakat ya, sampai dengan anak-anak muda," imbuhnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat