uefau17.com

Plt Gubernur Banten Sosialisasikan Pilkada ke 1.238 Desa - Pemilu

, Serang - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Nata Irawan menyosialisasikan Pilkada Banten ke 1.238 desa di daerahnya. Hal ini dilakukan agar warga Banten berpartisipasi untuk memilih calon kepala daerahnya pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Semua diundang, kita sosialisasikan pilkada yang efektif dan efisien demi meningkatkan partisipasi pemilih. Jumlah desa yang ada di Banten 1.238 desa," kata Nata Irawan di Serang, Selasa (1/11/2016).

Bahkan Dirjen Pembangunan Desa Kemendagri ini pun berencana mengundang Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo agar tingkat partisipasi pemilih di Banten meningkat.

"Saya yakin Mendagri bisa hadir untuk memberikan pemahaman tentang pilkada. Dengan ini mudah-mudahan partisipasi bisa di atas 67 persen," tandas Nata.

Pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Banten akan berlangsung pada 15 Februari 2017 dan diikuti dua pasang calon. Nomor urut 1 dimiliki oleh Wahidin Halim-Andhika Hazrumi. Lalu nomor urut 2 dipegang oleh petahana Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat