uefau17.com

Pj Bupati Bersama Eman Suherman Banyak Torehkan Prestasi Memajukan Majalengka - Pemilu

, Jakarta - Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Eman Suherman telah banyak menorehkan prestasi untuk memajukan Majalengka. Keduanya memiliki bukti konkret kerja nyata dalam memajukan Majalengka.

"Saat saya hadir di Majalengka, kepemimpinan saya disini menekankan 3 hal ada kolaborasi, inovasi dan desentralisasi. Pelaksanaan ketiga hal tersebut tentu ada peran Pak Sekda di dalamnya," kata Dedi, Selasa (16/7/2024).

Dedi melanjutkan, adanya peran Eman saat menjabat Sekda banyak membantunya. Ia menegaskan, Eman memiliki peran penting dalam menguatkan kolaborasi berbagai perangkat daerah di Majalengka.

"Misalnya bagaimana mengolaborasikan perangkat daerah satu dengan yang lain, itu di tataran teknis dikoordinasikan oleh Sekda," ucap Dedi.

Dedi bersama Eman telah banyak menorehkan prestasi signifikan untuk kemajuan Majalengka. Dengan semangat kolaborasi, Dedi dan Eman terus berbuat yang terbaik untuk Majalengka.

Salah satu bukti nyata Dedi dan Eman yaitu menggencarkan program Sapa Usaha Rakyat Aksi Berbagi Informasi (Surabi) kepada pelaku UMKM di Majalengka. Selain adanya bentuk dukungan melalui Surabi, di dalam program tersebut juga terdapat Sakocepat untuk memudahkan perizinan berusaha bagi UMKM Majalengka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Eman Suherman Sangat Membantu Kemajuan Majalengka

Maka dari itu, Dedi menyampaikan kolaborasi dengan Eman banyak membuahkan hasil positif untuk Majalengka. Karenanya, ia menganggap peran Eman saat menjabat Sekda banyak membantunya untuk satu tujuan yakni membuat Majalengka lebih baik.

"Maka signifikannya peran Sekda itu pasca rapim Pak Sekda mengumpulkan lagi perangkat-perangkat daerah secara teknis sehingga disitu muncul sebuah kesinambungan antara program dan kebijakan dari segala yang dilakukan dari tataran insentif," ujar Dedi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat