uefau17.com

Pakai Baterai Lokal, Intip Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Kona Electric - Otomotif

, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bakal meluncurkan mobil listrik terbarunya, all new Kona Electric. Model ini akan jadi yang pertama menggunakan baterai lokal. All new Kona Electric ini, akan melengkapi jajaran mobil listrik Hyundai, setelah Ioniq 5 dan Ioniq 6.

Sama halnya dengan model terdahulunya, all new Kona Electric telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di tingkat global, menjadikannya salah satu mobil listrik pilihan dalam mendukung kebutuhan mobilitas harian masyarakat Indonesia.

All new Kona Electric memiliki desain yang futuristis dan stylish berkat profil desain yang clean dan aerodinamis. Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang di sisi depan dan belakang menciptakan tampilan ikonis dari model tersebut.

Twin headlamp dengan lampu projector Full LED yang terintegrasi di bumper depan serta Seamless Horizon Lamp di kap mesin menciptakan sorotan cahaya yang eye-catching.

Wheel arch sewarna bodi yang menyatu dengan lampu depan dan belakang memberikan kesan tangguh dan dinamis. Permukaan parametrik diagonal yang tegas serta molding chrome satin yang membentang hingga ke beltline menambah kesan elegan.

Integrasi Active Air Flap di bumper depan dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan efisiensi energi dan memberi pendinginan yang dibutuhkan komponen kendaraan.

Secara keseluruhan, all new Kona Electric dirancang dengan estetika dan teknologi tinggi yang merepresentasikan kecanggihan dan kenyamanan pengalaman berkendara dari sebuah EV.

Keunggulan desain ini pun menjadi jawaban bagi konsumen Indonesia yang melihat bahwa desain mobil yang futuristis menjadi nilai tambah dalam menentukan kendaraan pilihannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenyamanan yang meningkatkan pengalaman berkendara

Kenyamanan berkendara dengan all-new Kona Electric salah satunya terwujud berkat inovasi teknologi terdepan di dalamnya.

All new Kona Electric mendukung fitur konektivitas terdepan Hyundai Bluelink yang memudahkan pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian.

Mobil lstrik ini juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.

All new KONA Electric hadir sebagai EV dengan perawatan yang mudah dan biaya yang relatif lebih rendah dari mobil konvensional.

Keunggulan tersebut menjadi jawaban akan concern konsumen Indonesia terhadap biaya yang perlu dikeluarkan dalam merawat mobil.

Cost of ownership yang relatif terjangkau dan perawatan yang mudah pun menjadi nilai tambah yang berharga dalam memiliki all-new Kona Electric sebagai EV canggih dengan all-electric range (AER) mencapai hingga lebih dari 600 km.

Menariknya lagi, all-new Kona Electric akan tersedia dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat