uefau17.com

Mobil Lubricants Hadirkan Oli Mesin Terbaru, Cocok untuk Penggunaan Harian - Otomotif

, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan produk pelumas mesin mobil terbaru, yakni Mobil Super All-in-One-Protection. Produk baru ini tersedia dalam tiga pilihan kekentalan, yakni 0W-20, 5W-30, dan 5W-40.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT EMLI mengatakan, oli mesin Mobil Super All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

"Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun," klaimnya saat peluncuran di Gandaria City, Jakarta, Kamis (30/5/2024).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, oli mesin terbaru ini cocok digunakan untuk penggunaan harian dan segala kondisi situasi kendaraan.

"Selain itu, oli ini juga bisa menghemat penggunaan bahan bakar. Dengan harga bahan bakar yang terus naik, oli ini sangat cocok sekali dipakai untuk harian," katanya.

Rommy juga menegaskan, pelumas Mobil Super All-in-One-Protection cocok digunakan untuk segala jenis mobil, termasuk model low cost green car (LCGC).

"Untuk LCGC kami sarankan pakai yang 0W-20 atau 5W-30 karena kebutuhan mesin keluaran terbaru atau model sekarang ini biasanya membutuhkan viskositas yang rendah," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Soal harga, Mobil Super All-in-One-Protection dibanderol Rp 145 ribu per liter. Oli ini tersedia di Mobil Car Care, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

Produk Mobil juga tersedia di toko resmi Mobil Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Sekadar informasi, saat ini PT EMLI menggelar acara bertema 'Ayo, Jelajahi Dunia Mobil' yang berlangsung dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Di sini, pengunjung bisa bermain simulator F1, photo booth dengan latar pembalap F1 Max Verstappen dari Oracle Red Bull Racing, serta promo pembelian oli Mobil Lubricants.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat