uefau17.com

Mazda Jual 5.320 Unit Mobil Sepanjang 2023, Naik 100 Persen - Otomotif

, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Tanah Air mencatatkan penjualan yang cukup baik sepanjang 2023. Jenama asal Jepang ini berhasil mengirim sebanyak 5.320 unit, di mana angka tersebut meningkat 100 persen.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio menjelaskan faktor-faktor pendorong penjualan Mazda pada 2023.

"Kesuksesan PT EMI pada 2023 lalu didukung oleh banyak faktor, yang terutama tentu adalah antusiasme dan dukungan dari para penggemar dan pelanggan Mazda, serta kinerja terbaik dari para jajaran dealer principal," jelas Ricky, dalam keterangan resmi yang diterima , Rabu (24/1/2024).

Sementara itu, layanan purna jual Mazda yang terus melakukan performance improvement, disempurnakan dengan program MyMazda Service, yang memberikan fasilitas tanpa biaya untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) bagi para pelanggan, juga turut memiliki andil.

"Sepanjang 2023, Mazda juga konsisten berpartisipasi dalam pameran otomotif bergengsi, sebut saja Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dan Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023," tegasnya.

Tak ketinggalan, salah satu misi terbesar Mazda untuk dapat masuk ke dalam segmentasi pasar kendaraan premium juga direalisasikan di tahun lalu (2023), dengan peluncuran The All-New Mazda CX-60.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

CX-60 Jadi Tanda Keseriusan Mazda

Peluncuran The All-New Mazda CX-60 di Indonesia oleh PT EMI menandai keseriusan Mazda dalam melahirkan produk premium 7G, dalam kategori segmen Large Premium SUV.

The All-New Mazda CX-60 menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged yang dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm, yang selain memberikan performa maksimal juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat