uefau17.com

SPBU Shell Flagship Pertama Resmi Diluncurkan, Mengusung Konsep One Stop Destination - Otomotif

, Jakarta Shell Indonesia meluncurkan Shell Flagship Soepomo-1 yang mengusung konsep one-stop destination SPBU ini dilengkapi dengan fasilitas pengisian bahan bakar minyak (BBM), pengisian daya kendaraan listrik, sajian makanan dan minuman, serta fasilitas bengkel.

"Kami, di Shell Mobility, ingin membuat perjalanan setiap pelanggan menjadi lebih baik sesuai dengan fasilitas dan layanan di Shell Flagship Soepomo-1, menggambarkan bagaimana fokus kami melengkapi pelayanan melalui konsep Refuel, Recharge, Refresh, dan Ready," ungkap Senior Vice President of Shell Mobility Asia, Min Yih Tan.

Empat pilar utama Shell Flagship Soepomo-1 yaitu Refuel, Recharge, Refresh, dan Ready. Refuel adalah fasilitas pengisian bahan bakar kendaraan bermotor, Recharge merupakan fasilitas pengisian kendaraan listrik dengan daya hingga 60 kW, Refresh memanjakan konsumen melalui Shell Select dan Shell Cafe, dan Ready adalah memungkinkan pelanggan untuk melalui perbaikan kendaraan melalui Shell Service Center.

Shell Flagship Soepomo-1 menerapkan penggunaan panel surya, pencahayaan alami, penampungan air hujan, parkir sepeda, dan taman vertikal. Lokasi ini juga menyediakan kemasan produk yang ramah lingkungan untuk semua pilihan makanan dan minuman di Shell Café. Selain itu, Shell Flagship Soepomo-1 juga menyediakan fasilitas toilet yang ramah bagi penyandang disabilitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

215 SPBU di Indonesia

Hingga Januari 2024, Shell Indonesia telah mengoperasikan 215 SPBU di lima provinsi; yaitu Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Utara.

"Shell Indonesia menegaskan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan yang terus berubah selama di perjalanan melalui optimalisasi jaringan. Kami ingin para pelanggan kami dapat menghabiskan lebih banyak waktu di Shell Flagship Soepomo-1 yang menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk mengisi BBM, mengisi ulang daya kendaraan listrik, dan menyegarkan diri agar para pelanggan kami siap untuk melakukan perjalanan berikutnya," ungkap President Director & Managing Director Mobility Shell Indonesia, Ingrid Siburian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat