uefau17.com

Imutnya Mobil Listrik Wuling Binguo Edisi Mickey Mouse - Otomotif

, Jakarta - Wuling mengawali awal tahun 2024 dengan meluncurkan Binguo EV edisi Mickey Mouse di China. Mobil imut bernama Mickey Dream merupakan ini merupakan hasil kolaborasi Wuling China dengan Disney.

Mobil listrik edisi spesial ini hanya dipasarkan di Tiongkok. Mengutip akun resmi media social Wuling, Weibo, mobil ini hadir dengan desain mengusung tema Mickey Mouse yang ikonik.

Dengan kombinasi warna merah dan hitam, menciptakan karakteristik tikus di film kartun. Warna merah menjadi pilihan sebagai dasar, sementara atap berbalut warna hitam dan spion elegan berwarna putih.

Dua bulatan putih mencolok di bagian kap mobil, disertai dengan gambar Mickey Mouse hitam yang mencuri perhatian di sisi samping. Tulisan "Mickey Mouse" yang menyemarakkan bagian bawah spion.

Melihat ke roda, cover peleknya tampil memukau dengan warna merah yang menciptakan kesan bunga matahari.

Wuling Binguo EV edisi Mickey Mouse tidak hanya menghadirkan keunikan, tetapi juga tampil dengan desain luar yang memikat.

Doortrim mobil ini hadir dengan aksen merah dan putih yang mencolok, memberikan kesan ceria dan playful sejak pandangan pertama, serta jok berlapis kulit.

 

Sandaran kepala terdapat gambar wajah Mickey Mouse yang menggemaskan.Sabuk pengaman hadir dengan nuansa Mickey Mouse., sehingga menambah sentuhan kelucuan.

Didominasi warna merah di interior, pengaturan tuas AC disematkan logo kepala Mickey Mouse, serta bagian setir juga dibuat warna merah.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hingga 105 Ribu Kilometer, Biaya Kepemilikan Wuling Binguo EV Cuma Rp 3,8 Juta

Wuling Binguo EV resmi hadir di Indonesia dengan dua varian, yakni Long Range yang dijual Rp358 juta dan Premium Range berbanderol Rp408 juta on the road Jakarta. Seperti halnya Air ev, mobil listrik terbaru Wuling ini juga menawarkan biaya kepemilikan yang terjangkau, serta didukung layanan purnajual yang lengkap. 

"Sesuai dengan komitmen kami dalam memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen. Wuling menyediakan layanan purnajual lengkap untuk BinguoEV di Indonesia. Melalui paket purna ini, kami memastikan Anda dapat melakukan mobilitas sehari-hari secara aman, nyaman dan percaya diri bersama BinguoEV. Kami berharap, pelanggan dapat terbebas dari rasa khawatir saat memiliki BinguoEV sebagai partner mobilitas nan ramah lingkungan," terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, di Jakarta Selatan (15/12/2023).

Nah, salah satu tawaran layanan bagi para konsumen BinguoEV adalah Lifetime Core EV Components Warranty. Ini merupakan keuntungan, khusus didapatkan oleh konsumen yang memesan unit hingga 31 Desember 2023, berlaku di semua varian.

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik. Di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly) dan motor controller unit.

Lifetime Core EV Components Warranty ini. Merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada para konsumen.

Lalu, Wuling Binguo EV memiliki biaya kepemilikan (perawatan) yang terjangkau yaitu Rp3,8 jutaan hingga jarak pemakaian 105.000 km. Hal ini menjadi salah satu keuntungan para konsumen.

Ongkos ini sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC dan minyak rem.

Tak hanya itu, agar semakin mendukung layanan purnajual, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Keseluruhan garansi di atas berlaku syarat dan ketentuan, serta mana tercapai lebih dulu.

Untuk diketahui, Wuling memiliki 150 jaringan diler resmi tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan kini telah merambah sampai Indonesia bagian timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat