uefau17.com

Kurnia Motors Kembali Serahterimakan Mobil Listrik Murah ke Tangan Konsumen - Otomotif

, Jakarta - Kurnia Motors kembali melakukan serah terima produk mobil listrik murah ke konsumen. Kali ini unit yang diserahkan adalah model KX-Upgrade yang banderolnya mulai dari Rp 99 juta hingga Rp 199 juta.

Model ini memiliki tampang yang sekilas mirip Suzuki Jimny. KX-Upgrade memiliki dimensi panjang 3,3 meter, lebar 1,6 meter, dan tinggi 1,7 meter. Sementara rodanya menggunakan pelek 13 inci yang dibalut ban berukuran 165/70.

Mobil listrik dengan konfigurasi dua baris untuk 4-5 penumpang itu dibekali fitur start stop engine button, AC, head unit 8 inci yang dapat terkoneksi ke smartphone melalui Bluetooth, serta dibekali Charging Type CCS2.

Rivaldi selaku General Manager Kurnia Motors mengatakan, pihaknya telah menarima 76 pemesanan sejak produk mobil listrik asal Tiongkok itu diperkenalkan pada Mei 2023. Dirinya menyebut, model K-Kooper mendominasi pemesanan.

"Model K-Kooper mendominasi sekitar 60 persen, 40 persennya KX-Upgrade. Konsumen paling jauh dari daerah Makassar, kemudian Medan, jadi nanti kita akan kirim ke sana," ujar Rivaldi.

Dirinya juga menyebut ada beberapa konsumen lagi dari luar Jakarta. Pihaknya menjamin bakal mendatangkan teknisi jika unit yang dibeli konsumen mengalami masalah. "Jadi kalau ada masalah kita akan terbangkan teknisi ke sana," janjinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Servis

Untuk produk mobil listrik murah ini Kurnia Motors memberikan garansi 5 tahun untuk spare part baterai, kontroler, dan komponen lainnya, serta service gratis selama 5 tahun.

Lokasi servis saat ini masih di dealer pertama mereka yang berlokasi di Ruko Aristoteles, Gading Serpong, Tangerang. Meski demikian mereka juga menyiagakan teknisi yang dapat datang untuk melakukan servis di tempat konsumen.

Nono, salah satu konsumen yang hadir dalam acara serah terima menyampaikan, mobil listrik yang dibeli dari Kurnia Motors akan digunakan untuk mendukung mobilitas perusahaan sehari-hari.

"Setelah melihat unit pesanan kami yang sudah menggunakan baterai lithium tentu saja puas karena memang benar mobil listrik dengan menggunakan baterai lithium ini paling murah ya di Kurnia Motors. Apalagi pada saat di infokan kalau sudah IP67 dan pengisian daya yang tergolong cepat," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat