uefau17.com

Wanita Ini Ceritakan Pengalaman Pertamanya Naik Getek - Otomotif

, Jakarta - Jembatan adalah sebuah struktur fisik yang dibangun untuk menghubungkan dua tempat atau lebih yang terpisah oleh rintangan seperti sungai, lembah, jalan, atau rel kereta api. Tujuan utama dari jembatan adalah memungkinkan orang, kendaraan, atau barang untuk melewati rintangan tersebut dengan aman dan efisien.

Ada berbagai jenis jembatan, termasuk jembatan gantung, jembatan beton, jembatan kayu, jembatan baja, jembatan batu, dan banyak lainnya. Setiap jenis jembatan memiliki desain dan konstruksi yang khas sesuai dengan kondisi lokasi dan kebutuhan fungsionalnya.

Selain menghubungkan tempat yang terpisah secara fisik, jembatan juga dapat menjadi simbol persatuan dan koneksi di antara masyarakat dan budaya yang berbeda. 

Beberapa jembatan terkenal di seluruh dunia, seperti Jembatan Golden Gate di San Francisco, Jembatan Sydney Harbour di Australia, dan Jembatan Akashi Kaikyō di Jepang, dan yang berada di Indonesia adalah Suramadu, yang menghubungkan Surabaya dengan Madura.

Namun pada video Tiktok yang diunggah oleh akun @egaafriana_ ini menceritakan pengalamannya menaiki getek sebagai penghubung jalannya.

Di awal video ia menjelaskan bahwa ia ingin menuju ke arah Sepatan, Tangerang, dan karena arah menuju sana sangat macet, ia memutuskan untuk mencoba cara alternatif dengan menggunakan getek.

Ia menjelaskan bahwa getek yang dinaiki ini bisa memuat beberapa sepeda motor dan orang, tarifnya sendiri untuk sekali jalan ialah Rp 3 ribu, terlihat ia menunjukkan ekspresi takut karena itu adalah pengalaman pertamanya menggunakan alat transportasi tradisional tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Para Netizen

Video ini menjadi viral di Tiktok dan sudah ditonton sebanyak 450 ribu kali dengan 8 ribu likes, netizen pun ikut mengomentari pengalaman wanita tersebut.

  • “Pernah sekali naik itu,” ucap netizen
  • “Wah aku baru tau padahal aku orang Sepatan,” ungkap netizen
  • “Sumpah baru tau,” tulis netizen

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat