uefau17.com

Sederet Aktivitas Pertamina Lubricants Sambut MotoGP Indonesia 2023 - Otomotif

, Jakarta - PT Pertamina Lubricants (PTPL) banyak melakukan aktivitas jelang MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Langkah ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat serta menggaungkan brand Pertamina Enduro.

"Selama MotoGP ini sudah cukup banyak rangkaian aktivitas yang Pertamina lakukan dari awal tahun. Kami punya program untuk konsumen setia Enduro, nama programnya Enduro Click & Win, yang kemarin waktu nonton bareng MotoGP Jepang 2023, 1 Oktober lalu sudah diumumkan pemenangnya," terang Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants di Lombok, NTB, Sabtu (14/10/2023).

"Ada juga program untuk loyalty outlet, kemudian dari (Pertamina) Holding bikin rangkaian Ultimate Box di 10 kota di seluruh Indonesia dan Lombok jadi kota terakhir," tambahnya.

Selain itu, PTPL juga mengajak sejumlah konsumen setianya untuk nonton langsung MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika. Sedikitnya ada 12 pemenang program Enduro Click & Win, serta 150 konsumen yang berdomisili di Lombok.

Pantauan , booth Enduro Turbo Hub yang berada di depan panggung utama ramai dikunjungi pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simulasi Balap

Mereka tidak hanya ramai membeli merchandise berbau MotoGP, ada pula yang bersantai sembari menikmati camilan dan minuman yang bisa dibeli di booth tersebut.

Di situ, terdapat pula booth simulasi balapan MotoGP. Pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi pembalap MotoGP melalui alat simulator. Adapun motor yang digunakan adalah Ducati Panigale.

Menariknya, pengunjung dapat melakoni jadi pembalap dengan menggunakan perlengkapan lengkap, seperti wearpack, sepatu balap, sarung tangan, dan helm. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat