uefau17.com

Tak Peduli Rangka Motornya Patah, Pria Ini Tetap Asyik Berkendara - Otomotif

, Jakarta - Rangka merupakan struktur utama dari sebuah sepeda motor. Fungsinya untuk menopang komponen-komponen lainnya, seperti mesin, transmisi, suspensi, dan bodi. 

Rangka dirancang untuk memberikan kekuatan dan stabilitas pada sepeda motor, serta membantu menyalurkan beban dari berbagai komponen ke jalan melalui roda.

Ada beberapa jenis rangka motor dan pilihan desain rangka ini dapat mempengaruhi performa dan karakteristik berkendara dari sepeda motor.

Rangka motor merupakan komponen kunci dalam desain dan konstruksi sepeda motor. Desain rangka yang baik adalah hasil dari perencanaan yang matang untuk memastikan keamanan, kinerja, dan kenyamanan saat berkendara. 

Selain itu, rangka motor juga harus mematuhi standar keamanan dan regulasi yang berlaku.

Kemudian rangka motor pun juga harus dirawat dengan baik seperti sering mencuci bagian rangka yang kotor akibat terkena hujan, karena bekas air hujan yang menempel pada rangka motor dapat menimbulkan karat.

Namun apa jadinya jika rangka motor yang seharusnya sebagai penopang mesin ini tidak dirawat dengan baik?

Video Tiktok yang diunggah oleh akun @bapaknyawawan memperlihatkan seorang pengendara motor yang rangka motornya bermasalah.

Pada video diperlihatkan seorang pengendara motor yang hendak ingin pergi ke sekolah terlihat dari seragamnya, namun pandangan kali ini tampak tidak seperti biasanya.

Rupanya, rangka dari motor tersebut sudah patah tetapi motor itu tetap terus dipakai sehingga pengendara tersebut harus duduk dengan miring agar motor tersebut tidak patah terbelah dua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral di Tiktok dan sudah ditonton sebanyak 291 ribu kali dengan 14 ribu likes, netizen pun kerap mengomentari aksi pria tersebut.

  • “Malah tahiyat akhir,” Tulis Netizen
  • “Kecengklak,” Tulis Netizen
  • “Motornya encok,” Tulis Netizen

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSNNaT69j/

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat