uefau17.com

Nissan Serena e-Power dan Ariya Pamer Teknologi di GIIAS 2023 - Otomotif

, Jakarta - Nissan Indonesia menampilkan elektrifikasi Nissan Ariya Single Seater Concept serta Nissan Serena e-Power di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang mulai 10 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia, untuk terus berpartisipasi di ajang GIIAS, dan terus dapat menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia,” ungkap Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Agen Pemegang Merek Nissan di Indonesia. 

Nissan Ariya Single Seater Concept ditampilkan di ajang GIIAS 2023 untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia ke arah mana pengembangkan mobil listrik Nissan dilakukan.

Nissan Ariya Single Seater Concept merupakan hasil proyek eksplorasi, pengembangan dan demonstrasi teknologi tinggi tentang bagaimanan powertrain mobil listrik yang melaju di jalan raya diadopsi ke dalam sasis mobil balap single seater. 

Selain Battery Electric Vehicle, Nissan memiliki teknologi e-Power. Inovasi elektrifikasi Nissan yang sudah memasuki generasi kedua ini membuat konsumen dapat menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu mengecas melalui plug-in charger. Nissan mengklaim sistem pada e-Power diklaim lebih praktis dan hemat waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nissan Serena e-Power di GIIAS 2023

Kehadiran Nissan Serena yang dilengkapi dengan e-Power generasi kedua membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar strategis Nissan di segmen MPV. Mobil yang mengusung konsep Big, Easy and Fun ini pertama diperkenalkan dan ditampilkan di Indonesia.

Selain kendaraan berteknologi elektrifikasi, Nissan juga menghadirkan Terra, Magnite, Livina dan Serena yang semuanya menggunakan mesin konvensional atau Internal Combustion Engine (ICE).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat