uefau17.com

Hadir di BSD City, Suzuki New XL7 Hybrid Pamer Keunggulan - Otomotif

, Jakarta - Pasca diluncurkan beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), terus membawa produk anyarnya Suzuki New XL7 Hybrid ke beberapa wilayah di Indonesia untuk memamerkan keunggulan yang disematkan.

Setelah hadir di Sentul (Bogor, Jawa Barat), Depok (Jawa Barat), dan Ancol (DKI Jakarta), kini model terbaru ini dipamerkan di pusat perbelanjaan di BSD City, Tangerang.

Dalam keterangan resminya, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menjelaskan bahwa kota yang menjadi destinasi ini memiliki animo yang begitu besar terhadap kendaraan ramah lingkungan dan hemat bahan bakar seperti Suzuki New XL7 Hybrid. Oleh karenanya, rangkaian roadshow tersebut turut menyambangi Kota Tangerang.

"Melihat demografi masyarakat, Tangerang kini menjadi daerah pilihan untuk hunian keluarga muda. Suzuki New XL7 hybrid  merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang membutuhkan kendaraan tangguh multifungsi, ramah lingkungan, tetapi juga stylish dan memancarkan nuansa modern untuk dipakai dalam berbagai agenda keluarga," jelas Donny.

Sebagai salah satu kota yang mengusung konsep smart city dan smart mobility, warga Tangerang dapat memanfaatkan teknologi SHVS pada New XL7 Hybrid untuk mengurangi penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, terutama saat menghadapi kemacetan.

Fitur SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang dimiliki oleh Suzuki XL7 Hybrid merupakan komponen yang sangat relevan dengan konsep smart city dan smart mobility di Tangerang.

Dalam konteks smart mobility, New XL7 Hybrid dengan fitur SHVS berperan penting dalam meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi gas buang.

Mengunggulkan teknologi SHVS yang disematkan pada mesin K15B yang dimiliki New XL7 Hybrid, emisi gas buang yang dihasilkan pun jadi lebih rendah sekaligus dapat mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar, sehingga membuat penggunanya juga turut berkontribusi pada pemilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Teknologio SHVS

Teknologi SHVS dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi, regenerative braking dengan memanfaatkan momen deselerasi untuk menghasilkan kembali daya listrik yang akan disimpan di baterai, serta engine auto start-stop yang akan menghentikan proses pembakaran dalam mesin ketika tidak diperlukan selama perjalanan.

Sehingga, keuntungan yang didapatkan adalah akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan meminimalisir emisi gas buang.

Mendukung karakter ramah lingkungannya, teknologi SHVS yang praktis dan minim biaya perawatan ini memberi ketenangan bagi penggunanya, terlebih karena komponen Lithium-ion Battery Suzuki sudah dijamin memiliki kebijakan garansi resmi selama 8 tahun/160.000 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat