uefau17.com

Dijual Rp 16 Juta, Motor Listrik Honda U-GO Baru Dapat Peningkatan Performa - Otomotif

, Jakarta - Setelah meluncurkan dan menjual skuter elektrik Honda U-Go di Cina sejak 2021, motor listrik dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini mendapatkan penyegaran untuk 2023-2024. Motor listrik ini mendapatkan peningkatan dengan perlengkapan baru yang menguntungkan penggunanya.

Disitat dari GreatBiker, Senin (3/7/2023), dari segi desain, Honda U-GO versi 2023-2024 serupa, dan tidak berbeda dengan model sebelumnya.

Hanya ada perubahan arah warna bodi baru, dan pola grafis yang terlihat lebih sporty. Penyegaran ini, berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan skema warna sederhana yang terlihat minimalis.

Peningkatan Honda U-GO 2023 ini, tidak hanya ubahan warna bodi, namun ada peningkatan dari segi fitur. Dilengkapi motor penggerak 1.800W dan 2.300W, dan dibekali baterai lithium-ion dengan kapasitas 72V/20Ah.

Dengan kapasitas baterai tersebut, motor listrik ini memiliki daya jelajah hingga 95 km saat terisi penuh. Namun, untuk menempuh jarak tersebut, kecepatan maksimal yang direkomendasikan hanya 25 km/jam.

Selain jantung penggerak, motor listrik Honda U-Go ini sudah dilengkapi sistem smart key, termasuk layar instrumen digital terbaru yang lebih besar dibanding model sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi

Honda U-GO terbaru ini juga dilengkapi kemampuan untuk terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Wi-box. Dengan teknologi tersebut, pengguna dapat membaca statistik jarak dan menampilkan hasil navigasi melalui sistem GPS.

Menyoal harga, Honda U-GO 2023 ditawarkan mulai 7.999 yuan atau setara Rp 16 jutaan, dengan tiga pilihan warna, yaitu abu-abu, putih, serta hijau alpukat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat