uefau17.com

Diikuti Belasan Merek, Indonesia Autovaganza 2023 Suguhkan Beragam Acara Menarik - Otomotif

, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia Autovaganza rencananya bakal dihelat pada 8-9 Juli 2023 di WBig BSD City, Tangerang, Banten.

Tercatat, belasan merek menyatakan turut serta dalam pameran otomotif ini, antara lain Hyundai, Honda, Chery, Mazda, Daihatsu, MG, Suzuki, Wuling, Jeep, Kia dan DFSK lewat brand Seres.

Ada juga jajaran kendaraan eksostis dari Porsche dan Ferrari yang meramaikan suasana.

Brand roda dua juga ada. Piaggio Group membawa Vespa, Moto Guzzi, Aprillia dan Piaggio. Bukan hanya bisa dilihat, tapi pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan-kendaraan di arena test drive tersedia di QBig BSD City. 

Tentu juga ada program menarik yang terdiri dari promo dan hadiah langsung saat melakukan pembelian. 

Indonesia Autovaganza juga akan menyuguhkan deretan camper van dengan desain unik dan menjadi salah satu sajian bagian pengunjung.

Nantinya pengunjung juga bisa bergabung dengan kegiatan talk show dengan para builder dari camper van dan mendapatkan inspirasi untuk membangun sebuah camper van yang menarik.

Sejak pertama berlangsung, Indonesia Autovaganza sendiri digelar sebagai salah satu wadah silahturahmi bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

Selain menyuguhkan jajaran mobil baru, penyelenggara juga mengundang sejumlah komunitas otomotif baik roda empat maupun roda dua untuk meramaikan Indonesia Autovaganza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Lain

Beberapa kegiatan menarik seperti Morning Ride dan Morning Run juga akan kembali digelar dengan titik finish di QBig BSD City, Tanggerang.

Seperti gelaran Indonesia Autovaganza tahun-tahun sebelumnya, para pengunjung juga akan diajak dengan beberapa kegiatan seru lainnya seperti kompetisi review mobil, talk show, penampilan band penghibur serta sejumlah acara yang melibatkan anggota keluarga.

Untuk datang ke acara The 5th Indonesia Autovaganza pengunjung tidak dikenakan tiket masuk alias gratis dan bisa menikmati seluruh rangkaian acara selama dua hari.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat