uefau17.com

Mobil Parkir Sembarangan, Langsung Menutup Akses Keluar Masuk ke 9 Rumah - Otomotif

, Jakarta - Pengguna mobil wajib tahu bahwa parkir sembarangan biasanya tidak diizinkan dan diatur oleh undang-undang lalu lintas. Penting bagi pengendara untuk menaati peraturan dan mencari tempat parkir yang sesuai dan aman.

Jika sampai tetap nekat parkir mobil sesuka hati, tentu akan timbul konsekuensi bagi pemilik mobil dan juga orang-orang di sekitarnya. Salah satu kasusnya dibagikan oleh pemilik akun TikTok @chenhui094 yang menjadi salah satu korbannya. Lewat video yang diunggah pada 29 Mei 2023 lalu, ia membagikan cerita lengkapnya.

Kala itu ia memerlihatkan mobil LCGC Toyota Calya yang diparkir tepat di pintu sebuah gang. Padahal di pintunya sendiri sudah diberi tanda larangan parkir.

Warga Terisolir dan Tak Bisa Kemana-mana

Kejadian yang terjadi di depan Rumah Sakit Bayangkara, Makassar ini membuatnya jengkel. Sebab mobilnya tak bisa keluar, terhalang bodi LCGC tersebut. "Ini ada mobil parkir di depan pintu lorong, sehingga kami yang punya mobil tak bisa keluar masuk," katanya.

Menurut keterangan yang ada, diketahui bahwa di gang kecil itu ada 9 rumah warga. Sehingga mobil tadi secara tidak langsung membuat warga di sana tak bisa keluar atau masuk ke rumahnya. "Mohon minta kebaikan hatinya untuk tidak parkir di depan lorong, kasihan kami," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Mobil Parkir Sembarangan

Hingga berita ini ditulis, video yang memerlihatkan kejadian tersebut sudah disukai lebih dari 80 kali. Banyak netizen yang ikut geram dan memberi saran agar pemilik mobil kapok.

  • "Dikasih tulisan besar besar, dilarang parkir di depan lorong," tulis oreo.satria
  • "tanda dilarang parkir jangan di pintu gerbang , krn kalau pintu dibuka tanda dilarang parkir tidak terlihat," jelas chandra leo agusta
  • "saran. besok kasih pipa besi tapi ada gemboknya. jadi bisa bongkar pasang. dan jangan lupa pasang cctv. takutnya ada yang usil kasih buntu gemboknya," komentar cheetamail
  • "angkat bagian belakangnya ke tengah jalan😅😅," ungkap Yudha Paroet
  • "siapkan saja seling arau tali baja di rumah, klo ada mbl begini minta tolong kalau ada truk lewat, tarik paksa mundur atau maju sedikit," tulis driver_tech

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat