uefau17.com

Penghasilan Sopir Taksi Ini Tembus Rp 19 Juta per Bulan, Simak Rahasianya - Otomotif

, Jakarta Penghasilan belasan juta rupiah per bulan masih menjadi mimpi bagi kebanyakan orang di Indonesia. Namun, dengan usaha yang keras dan cerdas, angka tersebut rupanya bisa terwujud.

Contohnya saja sopir taksi Blue Bird yang menjadi  pengemudi terbaik dengan omzet Rp19 juta per bulan. Berdasarkan video yang diunggah kanal Youtube ARLIN CHANNEL, sopir taksi tersebut berbagi pengalaman bagaimana caranya ia bisa mendapat pemasukan fantastis tersebut. Berikut ulasannya:  

Dalam unggahan yang dibagikan, perekam video memperkenalkan sosok sopir taksi Blue Bird yang baru dinobatkan sebagai top driver. Ini terjadi usai ia berhasil meraih omzet sampai Rp19 juta per bulan.

"Ini orangnya yang penghasilannya per bulan sempat Rp19 juta dan menjadi top driver di pool," kata perekam video.

Sopir taksi tersebut kemudian menceritakan cara bagaimana ia bisa mendapat omzet dengan jumlah fantastis itu.

Ia mengatakan, setiap hari mulai berangkat bekerja sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Sopir taksi tersebut membeberkan alasan dirinya bisa mendapat omzet bernilai fantastis.

Ini dikarenakan ia selalu berusaha mencapai target yang sudah ditentukan, sehingga dirinya bisa mendapat komisi dan bonus yang besar.

"Motivasinya ya makin banyak komisi yang kita bawa. Kalau komisi harian itu berkisaran Rp200 ribuan kalau (sebulan) Rp19 juta berarti penghasilan rata-rata Rp800 (ribu) satu hari," ungkap sopir taksi

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Perusahaan Blue Bird

Blue Bird sendiri adalah salah satu perusahaan transportasi di Indonesia. Sampai akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki lebih dari 20.000 armada dan 23.000 karyawan yang beroperasi pada 48 pool di 18 kota.

Perusahaan ini dikenal dengan empat layanan transportasi daratnya, yakni taksi reguler Bluebird dan Pusaka, taksi eksekutif Silverbird, taksi lifecare Bluebird Peduli, dan taksi listrik E-Bluebird.

Ada juga taksi eksekutif listrik E-Silverbird, mobil rental dan mobil limosin rental Goldenbird dan Bluebird Transport, mobil bekas Mobilgo, sewa bus Bigbird serta shuttle bus Cititrans.

Penulis: Khulafa Pinta Winastya, Endang Saputra

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat