uefau17.com

Tangguh dan Berani, Toyota Innova Sanggup Menerjang Kubangan Air Setinggi Kap Mesin - Otomotif

, Jakarta - Pembangungan infrastruktur di Indonesia belum merata, sehingga masih banyak jalan rusak yang ditemui. Bahkan, terkadang mobil harus menerjang kubangan air yang dalam dan memacu adrenalin.

Contohnya saja mobil Toyota Innova harus nekat menyelam di kubangan air setinggi kap mesin. Tepatnya di Kampung Lian, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel. 

Video yang memperlihatkan aksi ini diunggah oleh akun TikTok @dariusperaga06 pada Jumat (19/5/2023). Berikut ulasan selengkapnya!

Jalan Rusak Parah

Awalnya terlihat kondisi jalan rusak parah hingga ada kubangan air di mana-mana. Ada Toyota Innova yang mencoba melewatinya, namun tanpa disangka bagian moncong mobil seperti tenggelam ke dalam air.

Bak sedang menyelam MPV itu terus melaju pelan melewati kubangan itu. Rupanya hal semacam ini juga diikuti oleh mobil-mobil lainnya, termasuk Fortuner.

Hanya saja sopir SUV ini sedikit kesulitan tak selancar Innova tadi. Warga di sekitar lokasi pun langsung membantu dengan memberi papan kayu di bagian roda.

Kemudian ada lagi Toyota Hilux menerjang jalan ekstrem ini. Mobil tersebut pun bak sedang menyelam dan berhasil melewatinya dengan lancar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut jalan tadi merupakan medan offroad.

  • "akhirnya bisa nonton offroad gratis," tulis Bast|10
  • "bayar restribusi offroad brp itu?? keknya seru🗿," jelas bale
  • "biarkelah cak itu wisata offroad kt undang IOF kesano jajal medannyo," komentar HakeFamily
  • "pak jokowi liat ini pak jokowi sepertinya kawasan sana belum di jelajahi pak jokowi," ungkap XMann
  • "lampung belum apa" dbanding ini 😂," tulis papih_khalif

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat