uefau17.com

Panik Mendengar Suara Sirene, Wanita Ini Lari Terbirit-birit Meninggalkan Motornya di Tengah Jalan - Otomotif

, Jakarta Terkadang jalan raya dapat menjadi tempat terjadinya kejadian-kejadian unik. Kelakuan tak terduga pengendara sering kali terekam dan menjadi ramai di media sosial.

Kali ini terdapat video viral di Instagram yang memperlihatkan seorang wanita kabur ketakutan hingga meninggalkan motornya di tengah jalan raya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Kronologinya terjadi saat keadaan lampu merah. Saat wanita ini dan pengendara lain berhenti, tiba-tiba terdengar suara sirene Damkar dari belakang.

Damkar tersebut memang sengaja menyalakan sirene agar pengendara lain memberi jalan. Tidak disangka-sangka, bukannya minggir, wanita ini malah kabur ketakutan sampai meninggalkan motor yang dibawanya.

Kejadian tersebut diduga terjadi karena sang wanita merasa panik akibat mendengar suara sirene yang keras. Ditambah lagi dengan dimensi Damkar yang besar dan teriakan para petugas untuk membuka jalan, kemungkinan membuatnya semakin terintimidasi.

"Tim bergerak ke lokasi, sampai di simpang Cibongan, traffic light menyala merah, jadi banyak kendaraan berhenti. Mungkin karena panik atau grogi, pengendara tersebut jatuh dan berlari meninggalkan sepeda motornya," ujar Kepala Seksi Pencegahan dan Inspeksi Bidang Pemadam Kebakaran Satpol PP Segitiga, Betty Wahyu Nilla Sari dalam keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekhawatiran Warganet Soal Wanita yang Lari Terbirit-birit Akibat Suara Sirene

Kajadian ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Ada yang beranggapan bahwa wanita tersebut kabur karena khawatir rem truk tersebut blong.

  • "Bisa jadi panik karena takut kaya kejadian truk atau mobil besar rem blong terus nubruk saat denger klakson kenceng, makanya langsung menyelamatkan diri," tulis akun Instagram @wandikushendri.
  • Selain itu, juga banyak warganet yang membuat lelucon dari kejadian tersebut.
  • "Dia pikir sirine perang kali," ucap @imad_roadrash
  • "Fix yang salah motornya, gamau digas, maunya stay cool aja," canda @gigihwee.
  • Di sisi lain, juga ada yang merasa kasihan dengan nasib wanita ini.
  • "Ya namanya perempuan, panik itu biasa, ya jangan disalahin mbaknya. Coba aja lihat ibu atau adik dan kakak perempuan sendiri kayak gimana, pasti kebanyakan begitu," ujar @9abualfaruqi.

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CqPcOIpj5C5/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat