uefau17.com

Motul Indonesia Hadirkan Oli Mesin Motor Kawasaki, Harga Mulai dari Rp 170 Ribuan - Otomotif

, Jakarta - PT. Motul Indonesia Energy (MIE) bersama PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul di sela gelaran WSBK Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"KGO by Motul ditujukan bagi para pengguna Kawasaki dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk oli dengan kualitas tinggi," terang Lutfi Ilhamy, Managing Director PT. MIE dalam keterangan resminya, Sabtu (4/3/2023).

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Kawasaki Motor Indonesia Jin Inoue, mengungkapkan Kawasaki Motors Ltd dan Motul telah melakukan kerjasama dalam membuat oli mesin dengan formula khusus motor Kawasaki di beberapa negara, termasuk Indonesia.

"Hasil kerjasama tersebut dengan di pasarkannya KGO Power dan KGO Ultimate by Motul di pasar Indonesia. Peluncuran KGO by Motul ini untuk menunjang perawatan kendaraan dengan performa tinggi agar mendapatkan hasil yang sempurna untuk motor Kawasaki,” terang Jin Inoue di kesempatan yang sama.

Disebutkan, Kawasaki Genuine Oil by Motul diformulasikan khusus untuk mesin motor Kawasaki dengan teknologi Ester Base.

Teknologi tersebut diklaim sebagai Base Oil dengan kualitas tertinggi yang dapat berpengaruh terhadap peningkatan performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan yang tangguh dalam kondisi ekstrim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga

Sekadar informasi, KGO Power 10W40 by Motul dilengkapi dengan Technosynthese-Ester dan spesifikasi API SM JASO MA2. Pelumas dengan banderol Rp 170 ribu per botol ini cocok untuk motor 100-200cc.

Sementara KGO Ultimate 10W50 by Motul memiliki kualitas 100 persen Synthetic dengan spesifikasi API SN JASO MA2 dan ditujukan untuk motor dengan kapasitas mesin 250cc ke atas. Oli mesin ini dibanderol Rp 260 ribu per botolnya.

Rencananya, KGO Ultimate by Motul 4T 10W-50 akan mulai dipasarkan di seluruh dealer Kawasaki mulai akhir Maret 2023 untuk. Sedangkan KGO Power 4T 10W-40 by Motul baru mulai dipasarkan pada akhir April 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat