uefau17.com

Catatkan 1.358 SPK di IIMS 2023, HR-V Mendominasi Penjualan Honda - Otomotif

, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan pemesanan sebanyak 1.358 unit di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Dengan didukung berbagai produk andalannya, pabrikan asal Jepang ini mampu meningkatkan jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 27 persen dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu.

Mobil Honda yang paling banyak dipesan di IIMS 2023, adalah all new Honda HR-V dengan total 399 unit. Sedangkan model SUV terbaru, WR-V mencatat pemesanan sebanyak 377 unit. Model lain yang juga menyumbangkan pemesanan terbanyak adalah Honda Brio yaitu sebanyak 324 unit.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, model favorit Honda seperti HR-V dan Brio dan model terbaru, yaitu WR-V masih menerima permintaan yang tinggi dari konsumen pada awal tahun ini, termasuk pada ajang IIMS kali ini.

"Kami berharap hasil penjualan di IIMS yang positif ini menjadi trend yang dapat berlanjut di bulan-bulan mendatang," jelas Billy, dalam keterangan resminya, Kamis (3/2/2023).

Selain mencatat hasil penjualan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini. Honda WR-V menerima penghargaan sebagai Best Crossover SUV, sementara Honda Brio RS terpilih menjadi Best City Car, dan Honda City Hatchback RS mendapatkan gelar Best Hatchback.

Pemilihan penghargaan ini ditentukan oleh juri dari perwakilan media dan para ahli di bidang otomotif.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Menarik

Pada ajang IIMS 2023, Honda menampilkan seluruh lini produk terbarunya, termasuk model terbarunya seperti Honda WR-V dan Honda HR-V seri monochrome yang untuk pertama kalinya tampil di ajang motorshow.

Tak hanya itu, berbagai program penjualan menarik juga disiapkan untuk memudahkan konsumen membeli mobil Honda di ajang ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat