uefau17.com

Honda CBR750R Dikabarkan Gantikan Posisi CBR600RR - Otomotif

, Jakarta - Rumor bahwa Honda sedang mempersiapkan CBR750R masih terus berlanjut. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, info terkait motor ini banyak menarik perhatian pecinta roda dua.

Terlebih lagi, dengan dirilisnya Honda CB750 Hornet seolah menandai langkah Honda untuk membuat versi sportnya. Dengan diperkenalkannya mesin twin paralel 750cc baru ini, bukan tidak mungkin Honda akan memperluas jajaran sport bike kelas menengahnya lewat CBR750R.

Dilansir dari Visordown, motor ini diperkirakan akan terlihat seperti paduan mesin dan sasis CB750 Hornet yang dibalut dengan bodywork CBR600RR yang diperbarui.

Motor ini juga diprediksi akan menjadi pengganti dari Honda CBR600RR yang sudah banyak dikenal. Walau, seluruh pernyataan ini merupakan rumor, beberapa pihak telah mengklaim bahwa CBR750R baru memang sedang menunggu momen yang tepat untuk merilis motor sport ini.

Pada dasarnya, Honda sudah memiliki mesin dan rangka, maka dari kacamata engineering sudah sangat masuk akal. Namun, yang dapat jadi pertimbangan dari proyek ini adalah profitabilitasnya.

Kemungkinan besar Honda akan sangat berhati-hati dalam melangkah. Alasannya mungkin karena generasi baru motor silinder kembar paralel ini sudah memiliki stereotip harga yang cenderung terjangkau.

Oleh karena itu, mungkin Honda akan menunggu momen yang tepat sampai terdapat kepastian bahwa motor sport ini akan laku di pasaran.

Jika ternyata motor sport kelas menengah ini benar-benar dirilis Honda, maka CBR750R akan menjadi pesaing yang cocok untuk rivalnya Yamaha YZF R7 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

New Honda BeAT Makin Trendy dengan Warna Baru

Guna memberikan pilihan baru untuk konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru dan desain stripe anyar untuk new Honda BeAT. Dengan pembaruan tersebut, skutik andalan jenama asal Jepang ini tampil lebih sporty dan dinamis.

Sejak diluncurkan pada 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik kompak bergaya sporti. Model ini terus diperbarui sesuai perkembangan tren terkini.

Tahun ini, new Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

Tipe Deluxe, hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas.

Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.

Penyegaran tampilan terkini juga diaplikasikan pada skutik bergaya street style yakni new Honda Beat Street. Pilihan varian ini hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

Tipe ini memiliki dua pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat