uefau17.com

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Tampil Lebih Segar dengan PIlihan Warna Baru - Otomotif

, Jakarta - Setelah meluncur Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, kini muncul Fazzio Hybrid Connected dengan warna baru. Menariknya, ada warna yang mirip seperti Grand Filano.

Berkat tampilan gres, harga jual ikut terkerek. Banderol Yamaha Fazzio pun  naik ratusan ribu rupiah, sekarang menjadi Rp22,9 buat tipe Lux dan Rp22,5 versi Neo.

"Kami menghadirkan 3 variasi warna tipe Lux, serta 5 variasi kelir dan grafis baru pada tipe Neo. Semua dihadirkan sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini," tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Varian Lux ketambahan satu warna baru yaitu Lux White Pearl. Cat anyar melengkapi Lux Matte Black dan Lux Prestige Silver. Sedang Neo dengan penyegaran lima pilihan kelir dan grafis. Di antaranya Neo Dull Blue dengan konsep chill dan relax.

Neo Orange, Neo Red, Neo Beige, serta tetap mempertahankan Neo Cyan, sebagai karakter warna yang outstanding dan menjadi favorite pengguna Fazzio Hybrid Connected.

Walau punya warna baru, tak ada ubahan dari sektor lainnya. Headlight sudah menggunakan LED. Desainnya unik, berbentuk oval dengan pembatas di tengahnya, untuk memisahkan lampu dekat dan jauh.

Dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal.

Panel meter sudah sepenuhnya digital. Di dalamnya sudah dibenamkan Y-Connect. Gawai pengendara bisa tersambung ke sepeda motor. Fitur keamanan ada Answer Back System dan smart key (keyless).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain

Tersedia pula Electric Power Socket, Double Hook model karabiner, One Push Start, Smart Lock, dan Hazard Lamp. Didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter serta bagasi sebesar 17,8 liter.

Sama seperti Grand Filano, ia membawa label hybrid. Teknologi ini lebih fokus pada peningkatan akselerasi awal dan efisiensi bahan bakar saja.

Selain itu, untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan sistem hybrid-nya, Fazzio juga dibekali dengan Stop Start System (SSS).

Soal jantung mekanisnya, menggendong mesin berkapasitas 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan injeksi.

Tenaga maksimalnya 8,3 Hp di 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. Mereka memakai sistem starter elektrik berikut pelumasan mesin 0,80 liter.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat