uefau17.com

Dua Dealer Tunas Toyota Dilengkapi Fasilitas GR Zone - Otomotif

, Jakarta - Penyebaran fasilitas GR Zone di dealer-dealer Toyota Indonesia semakin luas. Terbaru, GR Zone hadir di dua dealer Tunas Toyota, yakni Tunas Toyota Pasar Minggu dan Tunas Toyota Pecenongan.

Sekadar informasi, GR Zone merupakan merupakan area khusus dan eksklusif berupa thematic display, dengan tujuan mengenalkan brand dan produk Gazoo Racing (GR) dari kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts.

 

Rico Setiawan, Direktur Utama PT Tunas Ridean Tbk menyebutkan, memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement Toyota Gazoo Racing.

"Dengan adanya GR Zone ini kesan motorsport Toyota pun akan lebih kuat dan kami akan pajang mobil-mobil spesial dari Gazoo Racing Toyota, seperti GR Supra, GR 86, dan Land Cruiser versi GR," terang Rico saat peresmian GR Zone di Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (20/1/2022).

Untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan berbagai informasi terkait GR Zone, disiapkan GR Ambassador yang bertugas sebagai pendamping pelanggan terkait penjelasan produk dan layanan penjualan termasuk test drive.

Selain itu, terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai Gazoo Racing untuk dapat dieksplor oleh pelanggan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Pemesanan GR Supra

Lebih lanjut Rico menyebutkan, bila konsumen tertarik dengan produk GR Toyota seperti GR Supra ataupun GR 86 bisa langsung melakukan pemesanan. Namun untuk waktu tunggunya, masih lumayan lama. "Indennya 3-6 bulanan," kata Rico.

Selain produk GR berperforma tinggi, Tunas Toyota juga menyediakan berbagai produk Toyota termasuk tipe mobil dengan sentuhan Gazoo Racing, mulai dari Agya, Yaris, Raize, Rush, dan Fortuner.

Dan kabar baiknya, pada akhir pekan ini Tunas Toyota akan menggelar weekend sale dimana terdapat berbagai promo yang ditawarkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat