uefau17.com

Top 3: Bocoran Wajah Toyota Innova Terbaru dan Pabrik Hyundai Tersandung Skandal - Otomotif

, Jakarta - Sedikit demi sedikit, wujud Toyota Innova terbaru mulai muncul. Informasi terakhir seputar MPV ini diulas dalam artikel "Toyota Mulai Berani Munculkan Wajah Kijang Innova Terbaru".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Max Verstappen Persembahkan Kemenangan untuk Mendiang Dietrich Mateschitz" dan "Pabrik Hyundai Tersandung Pelanggaran Pekerja Anak di Bawah Umur". Berikut rangkumannya.

1. Toyota Mulai Berani Munculkan Wajah Kijang Innova Terbaru

Toyota Indonesia mulai membuka tabir sosok mobil yang diyakini Toyota Kijang Innova terbaru. Informasi itu mereka tampilkan melalui unggahan foto teaser di akun sosial media Instagram @toyotaid, Senin (24/10/2022).

Warganet yang berkumpul di unggahan itu banyak yang menyebut itu adalah Toyota Innova Zenix. Yang jelas tidak ada informasi yang memastikan jika itu adalah Innova Zenix.

Baca selengkapnya di sini.

2. Max Verstappen Persembahkan Kemenangan untuk Mendiang Dietrich Mateschitz

Max Verstappen kembali tampil apik dengan memenangkan F1 GP Amerika Serikat 2022 yang berlangsung di Circuit of the America (COTA), Minggu (23/10/2022). Hasil ini sekaligus mengukuhkan Tim Red Bull Racing sebagai Juara Dunia Konstruktor F1 2022.

Meski mengawali balapan dari posisi terdepan, namun pembalap asal Belanda itu tak luput dari drama saat pit stop yang membuat dirinya harus kehilangan waktu. Ia pun harus berusaha kuat untuk bisa mengambil alih posisinya dari Charles Leclerc dan Lewis Hamilton.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pabrik Hyundai Tersandung Pelanggaran Pekerja Anak di Bawah Umur

Hyundai tengah menyelidi pelanggaran pekerja anak di bawah umur dalam rantai pasokannya di Amerika Serikat (AS). Pabrikan asal Korea Selatan ini, bahkan akan mengakhir kontrak dengan pemasok Alabama, yang ditemukan melanggar undang-undang pekerja anak.

Disitat dari Carscoops, Senin (24/10/2022), sebuah laporan yang diterbitkan Reuters mengungkapkan bahwa ada anak-anak yang bekerja di pabrik stamping logam di pedesaan Luverne, Alabama yang dikendalikan oleh Hyundai.

Baca selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat