uefau17.com

Pengendara Motor Ini Diseruduk Babi Hutan, Begini Ceritanya - Otomotif

, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan pengendara motor satu ini. Saat tengah berkendara, ia menjumpai babi hutan. Bukannya menghindar, ia malah membuntuti babi hutan seperti tengah menantang.

Tak ayal babi hutan langsung menyeruduknya. Video viral yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa (6/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Kejadian ini bermula saat pengendara motor sekaligus perekam video berkendara diduga di area perkebunan. Tanpa diduga di depannya ada babi hutan yang sedang menjelajah perkebunan.

Bukannya melarikan diri ia malah membuntuti hewan tersebut. Ketika sudah begitu dekat, babi hutan tiba-tiba berbalik badan dan langsung menyeruduknya.

Karena ketakutan ia langsung memanjat pohon. Sedangkan motornya ambruk ke tanah dengan babi hutan yang terus mengawasinya. Beberapa kali juga motor diseruduk hewan buas tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan kejadian ini telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa heran dengan si pemotor sebab malah membuntuti babi hutan.

"Lagian bukannya tancep gas ngeduluin babinya malah brenti," tulis cnd85

"Lah ngapain lu stop? Mau nawarin tumpangan?," jelas medlabtechnologist

"Lagi ngapai juga berenti yaa.... patut ditanyakan jg sii," ungkap alexanderastagram

"Sensitif banget bi di video aja marah':)," komentar udyliverpool

"🐗:lwat" aja ngak usah buat" vidio, malu blum mandi," tulis raziq_013.

Sumber: Otosia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat