uefau17.com

Patut Ditiru, Pemotor RX King Utamakan Sopan Santun Saat Pulang Bertamu - Otomotif

, Jakarta - Suara knalpot yang berisik sudah dapat dipastikan mengganggu lingkungan sekitar. Warga selalu merasa terganggu jika pemotor sengaja geber-geber knalpot.

Namun nyatanya, masih banyak anak motor yang beretika. Seperti dalam video unggahan akun TikTok @nizarmotovlog135cc. Anak motor Yamaha RX King mendorong motor demi menghormati warga yang tidur.

Dorong Motor

Kejadian ini bermula saat teman-teman dari pemilik akun bernama siput_balap2stroke bermain ke rumahnya. Mereka bertamu hingga larut malam, bahkan saat pulang pun sudah dini hari.

Tak ayal tiga temannya terpaksa mendorong motor RX King. Mereka mendorongnya di sepanjang jalan demi menghormati tetangga siput_balap2stroke yang sedang tidur.

"aaiiihhh rameee ????... Jadi gini bolo,kalo larut malam saya jga milih d dorong karna sekitaran rumah banyak yg uda sepuhh hehe salam satu asap," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan sikap anak motor RX King tersebut.

"user rx king emang paling santun sehat selalu buat semua user rx king salam toleransi," tulis Jefry sitohang

"Terbaiks menghomarti daerah orang lain," jelas cowonya devista

"Aku kalo keluar atau pulang pagi pake King ngalah nuntun sampe depan kampung bang, efek knalpot bedel pedes," komentar danielsnrt.

"sama semua jenis motor yg kenalpot nya berisik, kalo pulang lewat gang didorong dulu ampek jlan umum," tulis putri waNdito

"Salut Bang, Tetap Menghargai Warga Sekitar yg Sedang Istirahat," jelas Vario125Standart

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@nizarmotovlog135cc/video/7102303043403795738

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yamaha RX King Lansiran 2003 Dijual Rp 175 Juta

Belum lama ini, fenomena Yamaha RX King yang ditawarkan dengan harga tinggi muncul lagi. Pemilik akun Instagram @bisaboy mengunggah potret RX-King tersebut beserta dengan detail harga sekitar awal Juli 2021.

Menurut pemilik akun tersebut, Yamaha RX-King yang masih menggunakan pembungkus plastik di jok dan spion itu dibanderol Rp 175 juta. Motor itu adalah RX-King edisi khusus yang hanya diproduksi pada 2003.

"Rx king special edition 20th anniv 2003 gold edition di produksi cuma di th 2003 bulan 9-11 saja.." tulis akun tersebut.

Disebutkan pula bahwa RX-King itu masih menggunakan komponen asli. Odometernya diklaim hanya 282 kilometer.

"full original asli bawaan Km 282 Lokasi Jakarta," lanjutnya.

Komentar Warganet

Bagi pecinta RX-King, harga mungkin tidak masalah. Namun, pada unggahan yang sudah mendapatkan lebih dari 2 ribu likes tersebut, beberapa netizen lebih memilih menjadi kaum 'mendang-mending'.

"Kali ini gue menjadi kaum mendang mending aja deh. Bodo amat kata mereka ????????," komentar @ivan_javablue

"RX king dihrg 40jt mmg ada,tpi kl 175jt,ya mending beli moge lah...????," komentar @arbee86

"Gw sih nunggu aja... Nunggu Postingan diedit jadi Sold...." komentar @agung_wang_sutirto

"Motor jambret, kalo jambret naik motor 176, yg di jambret apa?" komentar @mickyabinery.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat