uefau17.com

Mengenal Teknologi Eco Idle Daihatsu Terios, Fitur yang Bikin Hemat Bensin - Otomotif

, Jakarta - Berbagai cara dilakukan oleh pabrikan untuk memperkenalkan produknya, termasuk PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Jenama asal Jepang ini, kembali mengajak komunitas, untuk menjajal fitur terkini Terios.

Diselenggarakan pada Sabtu, 18 September 2021, bertempat di PT ADM Head Office, Sunter, Jakarta Utara, yang diikuti oleh oleh perwakilan 20 Klub Daihatsu dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat.

"Daihatsu ingin memperkenalkan fitur terkini Terios. Kami berharap, kehadiran fitur kekinian ini dapat memberikan nilai tambah demi kepuasan pelanggan," ujar Ben Faqih, People Development Department Head PT ADM, dalam siaran pers yang diterima , kamis (23/9/2021).

Daihatsu Terios kini dilengkapi fitur Eco Idle, yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar dapat menghemat konsumsi bahan bakar, mengurangi tingkat emisi gas buang, sehingga membuat kendaraan semakin ramah lingkungan.

Fitur ini dapat diaktifkan ataupun dinonaktifkan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, dan mampu menghemat bensin hingga 10 persen.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Lain

Daihatsu juga melengkapi seluruh varian Terios dengan fitur keselamatan terkini agar berkendara menjadi lebih aman lewat fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi mencegah over steer dan under steer ketika berbelok.

Selain itu, terdapat juga fitur HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan dengan memberi waktu beberapa detik untuk memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas sehingga pengemudi tidak khawatir mobil akan mundur.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat