uefau17.com

Ditlantas Polda Metro JayaGelar Vaksinasi Merdeka, Wahana Ikut Sumbang Sembako - Otomotif

, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang turut berpartisipasi dalam kegiatan 'Vaksinasi Merdeka' yang digelar Ditlantas Polda Metro Jaya di sepanjang Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Wahana mendonasikan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang telah menjalani vaksin. Sedikitnya ada 1.000 paket sembako yang disalurkan.

"Kami harap donasi ini bisa tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, atau secara ekonomi terimbas pembatasan mobilitas," terang Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana dalam keterangan resminya, Kamis (2/9/2021.

Lebih lanjut Diana menyampaikan, dukungan Wahana terhadap kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Ditlantas Polda Metro Jaya yang selama ini menjadi bagian penyebaran edukasi safety riding.

Disebutkan, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo ikut turun tangan memberikan paket sembako kepada peserta vaksin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekan Aktif Wahana

Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat berikan banyak manfaat kepada masyarakat yang terkena dampak pengetatan mobilitas.

"Masyarakat banyak yang kesulitan untuk mencari nafkah, sehingga sembako ini dapat membantu meringankan biaya kebutuhan pokok sehari-hari," katanya.

Untuk diketahui, Ditlantas Polda Metro Jaya merupakan rekan aktif Wahana yang gencar lakukan edukasi safety riding kepada berbagai golongan masyarakat.

Kesamaan visi ciptakan jalan raya yang lebih aman untuk semua serta lahirkan perilaku berkendara yang bertanggung jawab jadi landasan semangat edukasi ini.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat