uefau17.com

Nissan Siap Hadirkan SUV Canggih dengan Harga Terjangkau - Otomotif

, New Delhi - Masuk dalam segmen compact SUV, Nissan siap menghadirkan mobil terbaru bernama Magnite. Menggunakan platform CMF-A +, mobil terbaru itu diklaim memiliki beragam fitur canggih.

Meski belum ada informasi resmi, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut kabarnya siap meluncurkan Magnite, Agustus 2020.

Seperti dilansir Motorbeam, Jumat (17/4/2020), Magnite awalnya akan diperkenalkan secara global di bawah naungan merek Datsun. Namun, karena merek sudah tak lagi berproduksi, pabrikan akhirnya menggunakan lencana Nissan.

Menggunakan opsi warna nada ganda, gambar teaser telah mengungkapkan lampu LED yang disematkan di bagian belakang kendaraan. Siap bersaing, Magnite disebut memiliki desain crossover.

Terkait fitur, mobil Nissan terbaru ini akan disematkan sistem infotainment layar, teknologi mobil yang bisa terhubung, kamera 360 derajat dan pelek terbaru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Harga

Untuk jantung pacu, Nissan akan menawarkan Magnite dengan mesin bensin 1.0-liter 3-silinder transimisi manual dan otomatis CVT.

Belum ada keterangan resmi terkait harga, Niisan Magnite diharapkan memiliki banderol mulai dari Rs. 5,25 lakh atau setara dengan Rp105 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat