uefau17.com

Apes, Pelat Nomor Belum Turun Mobil Mewah Ini Hancur Hajar Dinding - Otomotif

, Jakarta - Bagi yang memiliki banyak uang, membeli mobil mewah dengan harga fantastis tidaklah sulit. Namun, biasanya ada saja orang berduit yang hanya bisa membeli mobil-mobil eksotis, tanpa ingin memperbaiki skill atau keterampilan mengemudinya di jalan raya.

Jika sudah begitu, kecelakaan yang melibatkan banyak mobil mewah bakal sering terjadi, seperti kejadian di India beberapa waktu lalu. Meskipun bukan mobil super dengan performa dahsyat, kecelakaan tragis ini melibatkan sedan ultramewah, Rolls-Royce Ghost.

Melansir Rushlane, Senin (3/9/2018), kecelakaan mobil asal inggris ini terjadi tidak lama setelah mobil baru diantar oleh dealer. Bahkan, kecelakaan ini terjadi sebelum si empunya mobil mendapatkan pelat nomor.

Insiden dilaporkan dekat Citizen Hotel Judu, di Mumbai, di mana pemilik melaju di jalan raya, di mana pemilik melaju di jalan setapak menuju pantai, di samping halte bus dan becak, dan mobil kemudian naik ke dinding batu yang rendah.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Setelah tabrakan, polisi dan mobil derek segera tiba, namun mobil sulit dievakuasi dari dinding batu.

Untuk diketahui, mobil ini memang terdaftar sementara di Pondicherry, distrik tepi pantai yang sangat populer dengan pembelian mobil kelas atas, karena pajak yang lebih rendah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat