uefau17.com

2 Mobil Mewah Lexus Gebrak Panggung GIIAS 2018 - Otomotif

, Jakarta Memanfaatkan GIIAS 2018, Lexus Indonesia merilis dua model terbaru, yakni Lexus UX dan Lexus ES. Khusus untuk Lexus ES, ini merupakan peluncuran perdana di kawasan Asia Tenggara, sementara Lexus UX adalah penampilan pertamanya di Asia.

"Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta Lexus SUV, kami hadirkan Asia Premiere The Newest Lexus UX, " terang Adrian Tirtadjaja GM Lexus Indonesia di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Untuk diketahui, Lexus ES tampil jauh lebih segar dibanding pendahulunya. Desainnya didominasi sudut tajam dan mengadopsi spindle grille vertikal sehingga memberikan kesan provocative elegance.

Sedan premium ini dilengkapi dengan head-up display, 12,3 inci screen display dan 360 derajat Panoramic View Monitor. Guna memberi rasa nyaman, mobil ini dilengkapi ruang kaki paling luas di kelasnya. Selain itu terdapat pula seat heater dan cooler, semi-Aniline leather serta 17 buah speaker Mark Levinson Pure Play.

Sementara Lexus UX tampil elegan berkat signature spindle grille khusus. Menariknya lampu bagian belakang dibuat menyambung dengan desain horizontal. Sedangkan interiornya disuguhi 10,3 inci screen display dan 8 buah speaker Lexus Premium Audio.

Menyoal harga, Lexua ES dipatok Rp 1,1 miliar, sementara LexuS UX di bawah Rp 1 miliar.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dari Lexus, Ini Sedan Paling Mewah Toyota

Toyota memiliki hubungan keluarga dengan Lexus. Hanya saja, brand Lexus dikenal khusus menelurkan produk premium nan mewah.

Terlepas dari itu, Toyota menghadirkan mobil yang tergelong mewah, bahkan diklaim lebih mewah dari Lexus, yaitu Toyota Century 2018.

Jangan Putar Kunci Langsung Nyalakan Motor, Ini AlasannyaCara Mudah Memperpanjang Umur Suspensi MobilBeda Ducati di Zaman Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo  

Mobil yang satu ini pada dasarnya merupakan sosok generasi ketiga, setelah pertama kali diluncurkan pada 1967 sebagai kado Hari ulang tahun ke-100 Sakichi Toyoda, pendiri Toyota Group.

Seperti dilansir Carbuzz, Toyota Century memilik ruang kabin yang istimewa, bahkan mobil ini digunakan menteri-menteri di Jepang, serta anggota kekaisaran Jepang.

Toyota Century 2018. (Carbuzz)Cara produksi Toyota Century juga tak biasa, bahkan mirip Rolls-Royce yang dibuat handmade. Salah satunya adalah lambang burung phoenix yang diukir oleh seorang pengrajin selama enam minggu.

Bagian bodi mobil ini juga dibuat secara elegan. Metode pengecatannya tujuh lapis, sehingga memberikan kilauan mobil yang optimal. Selain itu, masih banyak keistimewaan Toyota Century yang lainnya.

Kabin mobil juga dibuat senyaman mungkin. Tak lupa jok dan kabin dilapisi bahan yang halus ditambah aksen kayu sehingga terkesan mewah.

Jeroan mobil ini juga dilenggkapi fitur melimpah, mulai dari Blind Spot Monitor, Parking Support Alert, Pre-Collision System, Lane Departure Alert, Radar Cruise Control, Adaptive High Beam, HelpNet dan lainnya.

Selain itu, Century 2018 dilengkapi sistem hiburan dengan layar 11,6 inci, serta amplifier 12 kanal dan 20 speaker.

Menariknya sandaran lengan dikursi belakang sudah dilengkapi layar tujuh inci, yang dapat mengoperasikan berbagai macam mulai dari sistem audio, AC, hingga membuka jendela.

Untuk jantung pacu, mobil ini dipersenjatai mesin 5,0 liter V8 hybrid, yang sanggup menghasilkan daya 576 Tenaga kuda dan torsi 510 Nm. Sedangkan untuk motor mampu memberikan tambahan tenaga 221 Tk dan torsi 300 Nm.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat