uefau17.com

Jago Drifting, Perempuan Ini Sukses Bikin Pria Deg-degan - Otomotif

, Jakarta Menyambut Hari Valentine, Ford mempersembahkan sebuah video unik yang diunggah ke Youtube dalam acara bertajuk Ford Mustang Speed. Dalam video tersebut, seorang perempuan berhasil membuat sejumlah pria berdecak kagum karena lihai drifting menggunakan mobil Ford.

Awalnya, seorang perempuan mengobrol dengan pria yang baru dikenal dalam sebuah bar. Perempuan tersebut mengaku sebagai orang yang baru pindah.

Baca Juga

Obrolan terus berlanjut sampai ia mengajak teman kencannya berpergian dengan mobil miliknya. Perempuan berambut pirang tersebut kemudian mengaku tidak lihai dalam mengemudikan mobil. Sampai kemudian ia membelokkan Ford-nya ke sebuah tanah lapang.

Di sini, perempuan tersebut baru menunjukkan keahliannya. Ford pun dipacu sekencang mungkin dan drift dilakukan berkali-kali. Sejumlah penumpang pria yang tadinya santai mulai mengerenyitkan dahi dan berpegangan dengan lebih kencang.

Teriakkan pun tidak terhindarkan sampai kemudian mereka mengetahui bahwa teman kencannya merupakan seorang professional stunt driver yang sudah terbiasa melakukan aksi drifting.

"Kupikir kau harus mengajariku bagaimana caranya mengemudi," kata seorang pria. Bahkan, ada yang berkata bahwa itu adalah salah satu hari terbaiknya seumur hidup.

Berikut video lengkapnya:

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat