uefau17.com

Aksi Nenek Gaul Inggris: Drifting Pakai BMW Z3 Convertible - Otomotif

, London - Lazimnya, seorang nenek kerap menikmati masa tua di rumah dengan merajut atau berbagi kue dengan cucunya. Namun, apa jadinya jika seorang nenek malah memilih untuk menghabiskan waktunya di lintasan balap?

Kejadian ini mengambil tempat di Inggris saat seorang nenek berusia 82 tahun nekat melakukan aksi yang terbilang ekstrim untuk wanita seusianya. Ia melakukan drifting dengan menggunakan BMW Z3 Convertible.

Memang, logikanya para lansia tak lagi cakap dalam mengemudi karena faktor usia dimana refleks mereka tidak sebaik orang di usia produktif. Jika para lansia tetap nekat mengemudi, bukan tak mungkin kecelakaan fatal turut mengancam nyawa.

Meskipun begitu, hal tersebut nyatanya tak menyurutkan niat nenek bernama Josie ini untuk melakukan aksi drifting yang ia pelajari pada Stunt Drive Experience School di Northumberland, Inggris. Demikian dilansir dari Autoevolution, Rabu (3/12/2014).

Bak pebalap profesional, nenek ini melakukan aksi 'donuts' atau drifting dengan cara membentuk lingkaran secara sempurna. Para penonton pun dibuat berdecak kagum atas aksi yang dilakukan oleh nenek ini.

Penasaran dengan aksi sang nenek Josie? Berikut ini adalah video yang memperlihatkan aksi nenek Josie melakukan drifting:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat