uefau17.com

2 SUV Mercedez Benz Resmi Mengaspal di Indonesia - Otomotif

, Jakarta - Setelah sukses meluncurkan seri GL-Class pada awal 2014,  Mercedes Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan dua model sekaligus dari segmen SUV premium yaitu GL 400 dan ML 400 pada Kamis (3/7/2014).

Peluncuran kedua kendaraan terbaru ini menunjukkan komitmen MBI untuk menawarkan lebih banyak lagi berbagai pilihan SUV premium di Indonesia.

"Semakin bertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indonesia merupakan respon kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang mendambakan SUV premium dengan fitur yang sarat akan teknologi terdepan. Dihadirkannya dua kendaraan terbaru ini adalah untuk memperkuat kehadiran kami di segmen SUV premium di Indonesia," ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI.


GL 400 dan ML 400 dibekali mesin enam silinder berkapasitas 2.996 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 333 HP, dikombinasikan transmisi otomatis kopling ganda 7g-TRONIC PLUS yang sangat responsif.

"GL 400 mampu mengakomodasi hingga 7 orang dengan kenyamanan dan kemewahan setaraf sedan mewah," kata Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI.

GL 400 menawarkan standar terbaru dalam kemewahan, kenyamanan, keselamatan, dan efisiensi setara S-Class di antara kendaraan off road lainnya. Melalui GL 400, Mercedes Benz menawarkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan maksimum berkat kabin yang luas dan mewah dengan sentuhan kain berlapis kulit.



"GL 400 telah dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi dan inovasi teknologi terbaru yang dirancang untuk mendukung gaya hidup, memberikan kebanggaan saat memilikinya serta sesuai untuk berkendara bersama keluarga," ujar Stephan.

Sementara itu, ML 400 yang merupakan generasi ketiga dari M-Class ini tidak hanya memiliki performa yang luar biasa pada efisiensi energi, namun juga penggabungan antara kelincahan dan kenyamanan dalam mengemudi.

ML 400 menawarkan interior yang sangat elegan layaknya seperti sedan dengan desain kurva bagaikan garis pahatan yang membentuk panel instrumen. Kursi pada ML 400 merupakan cerminan premium SUV dengan bahan kayu trim yang menampilkan kesan mewah.



"Kami yakin dengan perpaduan antara mesin yang canggih, fitur teknologi terdepan, kenyamanan dan keamanan pada GL 400 dan ML 400," kata Stephen.

MBI membanderol GL 400 dengan harga Rp 1,69 miliar dan ML 400 dilepas dengan harga Rp 1,18 miliar. (Ysp/Ahm)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat