uefau17.com

Ford Indonesia Kebanjiran 2.100 Pesanan All-New EcoSport - Otomotif

, Jakarta - PT Ford Motor Indonesia (FMI) berhasil menjaring lebih dari 2.100 pemesanan sejak all-new EcoSport diperkenalKan di dalam negeri pada tahun ini.

Model terbaru hadir dengan  mesin bensin 1,5 liter dengan teknologi twin independent variable camshaft timing (Ti-VCT) untuk meningkatkan torsi pada kecepatan rendah dan lebih hemat bahan bakar.

"Dengan kombinasi kualitas desain, serangkaian teknologi pintar dan value for money yang luar biasa, kendaraan ini menetapkan standar baru di pasar," ujar Managing Director FMI, Bagus Susanto melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (24/5/2014).

Memang, Bagus menjelaskan, all-new EcoSport hadir sebagai mobil kompak yang mengadopsi fleksibilitas dan kelapangan dari sebuah Sport Utility Vehicle (SUV).

Dibangun berdasarkan platform segmen B Ford global, all-new EcoSport memiliki ukuran kabin yang luas untuk menampung lima orang dewasa beserta ruang kompartemen yang lega.

Ford all-new EcoSport ditopang mesin bensin empat silinder 1,5 liter Ti-VCT global Ford yang mampu menyemburkan tenaga 110 PS pada 6.300 rpm dan torsi puncak 142 Nm pada 4.500 rpm.

Mesin juga dikawinkan dengan transmisi otomatis Ford PowerShift 6-percepatan yang diklaim lebih hemat bahan bakar atau transmisi manual 5-percepatan.

Selain mesin yang irit bahan bakar, kabin EcoSport dimaksimalkan untuk memberikan ruang kepala dan lutut yang cukup untuk seluruh penumpang. Kabin EcoSport juga memiliki 21 tempat penyimpanan praktis, termasuk glove box yang dapat menjaga hingga enam kaleng minuman tetap dingin.

Di sektor keselamatan, all-new EcoSport memiliki fitur airbag dengan stabdar SUV, Electronic Stability Program dan Anti-Lock Brake System (ABS)m yang bisa mencegah roda terkunci serta membantu pengeraman lebih optimal.

Adapun, Ford menyediakan all-new Eco Sporti dalam lima varian dan mulai tersedia di seluruh diler Ford di Indonesia. Mobil dilego dari harga Rp 195 juta hingga 242 juta on the road untuk wilayah Jabodetabek. (Gst/Nrm)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat